Tips Memilih Model Dress Korea Panjang untuk Tubuh Mungil

Tips Memilih Model Dress Korea Panjang untuk Tubuh Mungil – Memilih long dress Korea atau maxi dress Korea bisa dikatakan mudah bagi mereka yang memiliki tubuh yang sudah proporsional. Tetapi bagi yang kurang tinggi dan memiliki tubuh mungil, maka perlu kehati-hatian dalam memilih. Strategi yang tepat bisa membuat penampilan lebih keren dan cantik. Dan berikut adalah tips dan triknya untuk Anda.

Ini Dia Cara Memilih Model Dress Korea Panjang untuk Tubuh Mungil dan Secara Umum

Model Dress Korea Panjang 1 - Merah Putih polkadot

Perhatikan model gaun

Saat memilih dress panjang dari Korea, Anda bisa memilih yang modelnya tidak terlalu lebar. Sebab gaun atau dress yang lebar justru bisa membuat Anda tenggelam dan tidak terlihat. Tubuh Anda pun akan terlihat semakin mungil.

Perhatikan bentuk gaun

Akan sangat baik jika Anda mau memperhatikan bentuk gaun. Baiknya, Anda memilih gaun yang berbentuk seperti aksen di bagian pinggang yang akan membuat tampilan semakin indah. Bentuk di pinggang ini juga bisa diwujudkan dengan ikat pinggang kecil.

Pilih A line

Model Dress Korea Panjang 4 - Dress Panjang Hitam berenda seksi

Salah satu pilihan model dress Korea panjang yang bisa Anda pilih adalah yang modelnya A line. Selain model ini, Anda bisa memilih model yang potongannya menyimpang agar lebih memberikan nilai estetika pada tubuh Anda.

Bentuk leher

Model Dress Korea Panjang 2 - Peach pink berekor

Untuk membuat kesan tubuh yang panjang pada tubuh mungil, Anda bisa memilih dress Korea yang panjang dengan bentuk lehernya adalah V. Ini akan membuat tampilan leher menjadi terlihat jenjang dan secara tidak langsung akan berpengaruh pada tinggi badan Anda. Dengan kata lain, porsi tinggi Anda akan terlihat lebih tinggi.

Sepatu

Model Dress Korea Panjang 3 - Warna kalem simpel

Padukan penampilan Anda dengan sepatu hak tinggi, wedges, dan yang lainnya. Dengan begini, tinggi badan Anda akan bertambah.

Hindari motif ini

Tidak selamanya motif dress korea yang panjang bisa memberikan kesan yang baik pada tubuh mungil. Sebaliknya, Anda harus menghindari dress Korea yang memiliki motif horizontal dengan garisnya yang berukuran besar.

Pemilihan warna

Model Dress Korea Panjang 5 - Model Kemben panjang bunga-bunga kuning dan emas

Pemilihan warna untuk dress fashion terbaik Anda juga bisa mempengaruhi penampilan. Warna yang baik untuk Anda yang memiliki tubuh mungil adalah warna-warna kalem seperti ungu, cokelat, hitam, olive Green, dan atau warna-warna solid lainnya.

Model Dress Korea Panjang 6 - Warna peach hijau dan putih santai dan ke pesta

Selain cara di atas, memilih model dress Korea panjang juga harus dilakukan secara detail oleh mereka yang memiliki tubuh besar. Caranya memang berbeda. Namun untuk dua ukuran tubuh yang berbeda ini, pemilihan sepatu dan belt memegang peran penting yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

Femalist.com

 Model Dress Korea Panjang 7 - model hoodie pink ke pesta Model Dress Korea Panjang 8 - warna putih lengan panjang

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post