Model Rambut Panjang ala Artis Korea, Bisa Dicontoh

Model Rambut Panjang ala Artis Korea, Bisa Dicontoh – Memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah bisa memberikan kesan segar dan cantik. Dan memilih model rambut terbaru ala artis bisa membuat tampilan lebih fresh dan terlihat modern. Salah satu pilihan model rambut yang paling sering dicari saat ini adalah model rambut Korea, di mana bentuk wajah dan model wajahnya mirip dengan orang Indonesia karena masih serumpun di benua Asia. Anda yang mengidolakan salah satu artis cantik Korea, bisa memilih salah satu model rambutnya sebagaimana kami sajikan dalam artikel ini.

Ini dia beberapa model rambut panjang ala artis Korea pilihan

Memilih rambut panjang berarti Anda siap dengan perawatannya yang harus dilakukan secara ekstra. Berikut adalah beberapa model rambut ala artis Korea yang bisa Anda contek.

Model Rambut ala Artis Korea Kim Tae Hee

Model Rambut Panjang ala Artis Korea Terbaru 1 - Rambut Panjang untuk Rambut Tipis ala Kim Tae Hee

Salah satu artis Korea yang sering terlihat gonta-ganti gaya rambut adalah Kim Tae Hee. Anda bisa menyaksikan aktingnya yang keren dalam drama Korea yang berjudul Love Story in Harvard. Wajah cantik Kim Tae Hee ini disinyalir bukan hasil operasi plastik seperti kebiasaan orang Korea Selatan. Dia diklaim memiliki kecantikan alami sejak dulu. Wajah imutnya ini selalu dilengkapi dengan gaya rambut yang kalem, baik panjang maupun pendek. Dan khusus untuk tampilannya dengan rambut panjang, Kim Tae Hee pernah terlihat memiliki rambut bergelombang yang membuatnya terlihat sangat dewasa dan dengan rambut lurus yang membuatnya tampak lebih muda dan fresh. Anda suka yang mana?

Model Rambut Panjang ala Artis Korea Terbaru 2 - Rambut Lurus Panjang ala Kim Tae hee

Model rambut ala artis Korea Yoon Eun Hye

Model Rambut Panjang ala Artis Korea Terbaru 3 - Rambut Panjang Lurus ala Yoon Eun Hye

Artis selanjutnya yang tidak kalah seringnya mengganti gaya rambut adalah Yoon Eun Hye. Dalam beberapa drama Korea yang dibintanginya, Yoon Eun Hye terlihat cocok dengan rambut pendek yang dipangkas mirip cowok, rambut pendek bob, dan juga rambut panjag khas Yoon Eun Hye. Khusus untuk model rambut panjang ala artis Korea Yoon Eun Hye ini, Anda bisa memilih rambut yang sangat mengembang dan terlihat lebih tebal atau rambut lurus layernya yang cantik dan membingkai wajahnya yang super cantik.

Model Rambut Panjang ala Artis Korea Terbaru 4 - Rambut Bervolume curly ala Yoon Eun Hye

Model rambut ala artis Korea Go Ara

Model Rambut Panjang ala Artis Korea Terbaru 5 - Rambut Panjang Bervolume Bergelombang ala Go Ara

Model yang satu ini tampil dengan rambut panjang yang membuat pesonanya kian memancar. Ya, Go Ara menjadi salah satu artis yang senang dengan tatanan rambut panjang. Lehernya yang jenjang dan tubuhnya yang sangat proporsional sangat cocok dengan model rambut panjang ini. Anda pun bisa menyonteknya.

Model rambut ala artis Korea Song Hye Kyo

Model Rambut Panjang ala Artis Korea Terbaru 6 - Rambut Panjang Warna Hitam Bergelombang ala Song Hye Kyo

Anda mungkin melihat model rambut sebahu Song Hye Kyo dalam drama Korea terkenalnya bersama Rain. Namun, dalam beberapa kesempatan perempuan yang memiliki wajah imut ini juga bisa terlihat dewasa dan memesona. Rambut hitamnya bahkan dibiarkan legam tanpa cat dengan gelombang dan lurus. Anda pun bisa meniru gaya artis satu ini.

Model Rambut Panjang ala Artis Korea Terbaru 7 - Model bergelombang ringan ala Song hye Kyo

Itulah beberapa nama artis berikut model rambut panjang ala artis Korea yang dapat Anda contoh. Semoga bermanfaat

Salam – femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post