Memakai Maxi Dress Hijab untuk Tampilan Feminin

Memakai Maxi Dress Hijab untuk Tampilan Feminin – Tampil feminin dan syar’i adalah satu hal yang bisa dilakukan oleh seorang muslimah ada masa kini. Setelah fenomena jilboobs melanda, hendaknya sebagai muslimah, kita lebih pandai dalam memilih apa yang akan kita kenakan. Dan jika Anda tertarik untuk mengenakan maxi dress, kami akan sajikan tips dan triknya dalam artikel ini.

Ini dia cara memakai maxi dress hijab untuk tampilan feminin

Memakai Maxi Dress Hijab untuk Tampilan Feminin

Pertama, pilih bertema floral

Untuk tampil feminin, Anda bisa memilih maxi dress yang bertema flora. Khususnya, tampilan dengan maxi dress bunga yang berwarna lembut dan dipadukan dengan cardigan akan membuat tampilan makin cantik dan feminin. Kemudian, Anda bisa memilih model jilbab yang menutup dada dengan warna senada dengan cardigan (lebih gelap) dan padukan dengan sepatu flat jika Anda menggunakan maxi dress tersebut untuk tampilan sehari-hari.

Kedua, maxi dress polos

Anda bisa memilih maxi dress polos untuk tubuh Anda dan tampilan yang feminin. Agar tidak monoton, Anda bisa memadukannya dengan vest yang berpotongan layer yang panjang. Padukan dengan sepatu yang sesuai dengan pakaian dan acaranya. Selain itu, Anda juga bisa mengenakan hijab yang membentuk wajah dan sesuai dengan model hijab yang menutup dada.

Ketiga, maxi dress bergaris

Maxi dress bergaris juga bisa menjadi pilihan yang baik saat jalan-jalan. Anda bisa memadukannya dengan warna hijab senada (sesuai dengan salah satu garisnya). Hijabnya pilih yang polos saja lalu terapkan sesuai dengan tutorial hijab yang menutup dada dan syar’i. Anda juga bisa menerapkan ciput yang modern (bisa miring atau ada hiasannya), untuk mendapatkan penampilan yang tidak kaku dan lebih terasa cair. Kemudian, Anda bisa memakai sepatu yang warnanya netral atau senada dengan salah satu warna dari garis maxi dress yang Anda gunakan.

Baca Juga: Model Hijab Modern untuk Wawancara Kerja

Demikian informasi tentang cara menggunakan maxi dress hijab yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Agar penampilan hijab cantik, pilihlah bros yang cantik tetapi tidak terlalu mencolok atau terlalu glamor.

Salam – femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post