Rahasia Tips Cantik dan Langsing Alami

Rahasia Tips Cantik dan Langsing Alami – Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki kulit mulus dan aura yang memancar indah sekaligus cantik? Semua tentu menginginkannya. Apalagi jika kecantikan di wajah diimbangi dengan bodi atau berat badan yang ideal. Wah, tentu perempuan seideal ini menjadi dambaan setiap wanita. Memang tidak semua wanita bisa tampil sesempurna artis di TV namun kecantikan alami tetap bisa dipancarkan dan berat badan ideal pun bisa didapatkan dengan usaha-usaha tertentu. Simpel kok! Simak saja kalau tidak percaya.

Ini dia rahasia tips cantik dan langsing alami yang perlu Anda tahu

Rahasia Tips Cantik dan Langsing Alami

Pertama, buah segar

Jangan sepelekan manfaat mengonsumsi buah segar ya? Karena di dalam buah ada kandungan ajaib yang bisa mencegah penuaan dini seperti antioksidan. Tidak hanya itu, buah juga mengandung kalori dalam jumlah yang sedikit, sehingga aman untuk dikonsumsi dan bisa menjadi cara diet sehat guna mendapatkan berat badan ideal alias langsing.

Kedua, BAB musti tiap hari

Nah, kalau yang satu ini memang tidak bisa direncanakan, namun akan sangat sehat jika Anda bisa buang air besar setiap hari. Hal ini karena saat BAB, tubuh juga sedang membuang toksin dalam tubuh. Jika bisa rutin buang air besar setiap pagi hari, maka ini akan menjadi kebiasaan baik. Agar BAB lancar, perbanyaklah konsumsi sayuran yang mengandung serat. Anda juga bisa mengonsumsi buah pepaya sebagai salah satu pilihan saat mengalami konstipasi.

Ketiga, coba jus kombinasi buah dan sayur

Anda mungkin pernah mendengar istilah jus enzim. Ya, jus enzim inilah yang baik untuk Anda konsumsi sebagai salah satu rahasia tips cantik dan langsing alami. Jus ini baik dikonsumsi di pagi hari karena bisa membantu memperbaiki kinerja usus. Anda bisa membuat jus enzim ini sendiri dengan perpaduan buah dan sayur di bawah ini;

  1. Mangga
  2. Nanas
  3. Kiwi
  4. Sawi hijau
  5. Kubis
  6. Pisang
  7. Wortel
  8. Apel
  9. Kiwi

Baca Juga: Kumpulan Model Hijab untuk Kebaya yang Cantik

Keempat, olahraga boleh, tapi jangan berlebihan

Tips selanjutnya adalah dengan melakukan olahraga. Olahraga yang cukup lebih baik ketimbang olahraga yang terlalu dipaksakan dan terkesan berlebihan. Anda bisa memilih olahraga santai untuk menjaga kebugaran tubuh. Bagi Anda yang memiliki bobot kurang ideal, Anda bisa mengikuti trik olahraga yoga untuk merampingkan perut, mengecilkan paha dan kaki, atau yang lainnya.

Kelima, minum air putih

Kalau yang satu ini kategorinya wajib dilakukan. Betapa tidak, baik Anda yang ingin cantik maupun langsing, semuanya harus mencukupi kebutuhan air putih. Minumlah air putih sebanyak 2,5 liter hingga 3 liter per hari. Ini akan membantu untuk menurunkan berat badan sekaligus menjaga kesehatan sekaligus kecantikan kulit Anda.

Jadi, siapkah Anda mencoba trik kecantikan dan rahasia tips cantik dan langsing alami di atas? Selamat mencoba.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post