Home » Hijab dan Jilbab » Tips Tutorial Hijab » Pasmina » Tutorial Hijab Pasmina Polos dengan Kantong yang Cantik – Harus Coba!

Tutorial Hijab Pasmina Polos dengan Kantong yang Cantik – Harus Coba!



Tutorial hijab pasmina polos yang satu ini akan menjadi salah satu pilihan model hijab yang tercantik untuk Anda. Dengan posisi dada yang kosong, model hijab ini sangat cocok jika Anda pasangkan dengan asesoris seperti kalung agar penampilan Anda semakin terlihat cantik. Anda bisa mengenakan model hijab ini saat berpesta dengan paduan busana yang cantik dan anggun. Selain acara pernikahan atau pesta lainnya, Anda juga bisa menggunakan model hijab ini di acara non resmi seperti saat jalan-jalan dengan teman, sahabat, atau saat reunian. Penasaran dengan tutorial hijabnya? Yuk ikuti step by step cara memakai hijabnya ya?

Tutorial Hijab Pasmina Polos dengan Kantong yang Cantik – Harus Coba!

Tutorial Hijab Pasmina Polos Dengan Kantong Cantik

Tutorial hijab pasmina polos dengan kantong yang manis

Sebelum mulai menggunakan model hijab ini, perlu Anda tahu bahwa beberapa hal seperti inner ninja yang menutup dada dan leher atau inner anti tembeb, Anda juga harus menyiapkan hijab pasminanya. Jika ada pilih yang kainnya tebal dan mudah jatuh. Jangan pilih yang kaku karena akan susah dibentuk dan akan menghasilkan kantong yang kurang indah. Selain itu, siapkan peniti, jarum pentul, dan bros untuk mengamankan hijab sekaligus mempercantik penampilan.

Langkah pertama

Tutorial Hijab Pasmina Polos 1

 

Pakailah inner ninja hingga menutup leher Anda dengan sempurna. Pastikan bahwa tidak ada lagi rambut yang keluar dari inner yang Anda pasang. Kemudian Anda bisa mengenakan hijab Anda dengan porsi kanan dan kiri tidak sama.

Langkah kedua

Tutorial Hijab Pasmina Polos 2

Setelah itu, sisi hijab yang pendek bisa Anda tarik ke bagian belakang dan sematkan peniti untuk mengamankannya. Bagian sisi yang ada di depan juga harus dirapikan. Gunakan kesempatan ini untuk membuat layer atau semacamnya agar tidak terlihat terlalu tembem.

Langkah ketiga

Tutorial Hijab Pasmina Polos dengan Kantong yang Manis

Langkah tutorial hijab pasmina polos yang ketiga adalah dengan menarik hijab yang panjang ke arah berlawanan melalui atas kepala dan lingkarkan melalui belakang kepala kembali ke arah sebelumnya.

Langkah keempat

Tutorial Hijab Pasmina Polos dengan Kantong yang Cantik

 

Sisa hijab yang masih menjulur ditarik ke arah yang berlawanan hingga kencang dan membuat kantong di sisi berlawanan. Buatlah kantong yang indah. Selama Anda menarik hijab, pastikan untuk melakukannya dengan rapid an jika ada yang kelihatannya tidak rapi, segera sematkan jarum pentul agar tidak mengganggu saat hijab sudah siap dan Anda sudah datang ke acara.

Jika Anda sudah menggunakan kalung sebagai asesoris, sangat disarankan untuk tidak menggunakan bros lagi karena hanya akan menambah kesan glamor yang terlalu berlebihan. Cukup dengan penampilan sederhana tetapi elegan untuk menambah kesan anggun Anda.

Tutorial hijab pasmina polos dari femalist.com yang baru saja Anda simak ini juga bisa Anda kreasikan dengan bentuk yang sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya dengan membuat bunga dan menyilangkan hijab yang berada di atas kepala untuk membuat gimik yang cukup memesona. Anda bisa mencoba-coba, hingga menemukan gaya yang paling pas dan menurut Anda paling mudah.

Tags:, , , cara memakai jilbab segi empat untuk pesta pernikahan, tutorial hijab kantong, tutorial jilbab kantong, hijab kantong, tutorial hijab ke pesta, cara memakai hijab sanggul, tutorial hijab kantung, jilbab kantong, tutorial hijab kantong segi empat, tutorial hijab model kantong, model jilbab kantong, cara memakai model hijab kantong, tutorial hijab kantong pesta, Cara memakai kerudung pashmina yg kainnya kaku serta gambar, cara sanggul simple pashmina, tutorial jilbab kantung, kantong pesta, tutorial kerudung sanggul.