3 Trik dan Tips Liburan dan Travelling Cantik

3 Trik dan Tips Liburan dan Travelling Cantik – Liburan menjadi satu hal yang sangat mengasyikkan. Liburan bisa dikategorikan sebagai cara untuk menyegarkan pikiran sekaligus membuang rasa penat dan stres. Liburan bisa dilakukan oleh lelaki maupun perempuan. Dan khusus untuk Anda yang berjenis kelamin perempuan dan ingin tampil cantik saat sedang liburan, kami akan sajikan tips utama agar Anda bisa tampil cantik. Simak tipsnya dalam artikel kami ya?

Ini dia 3 trik dan tips liburan dan travelling agar tetap cantik dan kulit Anda aman

Trik dan Tips Liburan dan Travelling Cantik

Hindari berlibur di musim hujan

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan agar liburan Anda asyik adalah dengan memilih waktu yang tepat untuk liburan. Untuk berhemat, Anda bisa memilih waktu selain waktu liburan. Sedangkan untuk waktu-waktu umum, hindari memilih berlibur saat musim hujan. Apalagi jika tujuan liburan Anda adalah outdoor. Berlibur saat musim hujan disadari atau tidak akan membatasi ruang gerak Anda. Jika Anda berlibur di musim hujan, tidak menutup kemungkinan jadwal Anda akan banyak yang direlakan alias tidak bisa diwujudkan dengan baik.

Jangan lupa bawa sunblock

Agar tetap cantik dan cetar saat berlibur, jangan lupa bawa sunblock dan tabir surya. Ini akan menjadi payung alami untuk kulit Anda selama berlibur. Tetap cantik, aman dari kulit kering dan kusam menjadi tujuan dari tips liburan dan travelling poin kedua ini. Jangan lupa juga untuk membawa paket lengkap produk kecantikan Anda seperti sabun muka, krim malam, krim pagi, dan yang lainnya.

Baca Juga: Cara dan Tips Cantik Alami dengan Detoksifikasi

Jangan lupa vitamin C

Kebugaran selama berlibur harus menjadi fokus utama Anda saat berlibur. Tidak akan lucu jika saat Anda berlibur tiba-tiba pusing, demam, atau yang lain. Kecapekan bisa membuat Anda semaki lemas dan ini tentu harus dihindari. Maka dari itu, pemilihan makanan selama Anda berlibur juga penting untuk dilakukan ditambah dengan vitamin C yang memang baik untuk kesehatan.

Itulah trik dan tips liburan dan travelling agar tetap cantik dan kulit Anda tetap aman. Jangan lupa untuk mempersiapkan semuanya sebelum berangkat. Untuk mempermudah, Anda bisa membuat daftar barang bawaan. Daftar barang ini juga akan membantu Anda saat hendak packing untuk balik dari tempat liburan.

Semoga tips cantik ini bermanfaat – femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post