Memilih Baju Dress Songket Modern Murah

Memilih Baju Dress Songket Modern Murah – Dress menjadi satu kebutuhan wanita. Meskipun Anda adalah seorang gadis yang tomboy dan lebih senang berdandan ala lelaki. Ada kalanya Anda membutuhkan dress untuk datang ke acara tertentu. Kebutuhan dress ini terkait dengan kodrat wanita sebagai seorang yang anggun dan memerlukan sesuatu untuk menunjang keanggunannya. Dan dress menjadi jawaban untuk hal tersebut. Dalam artikel ini, kami akan sajikan khusus dress yang dibuat dengan motif songket atau berasal dari kain tenun songket yang menjadi ciri khas orang Indonesia. Silakan disimak dan dipilih.

Ini dia cara memilih baju dress songket modern murah

Baju dress Songket 2 - Dress Polos Baju Songket

Dress tenun songket khas Dian Pelangi

Dian pelangi menjadi desainer muda Indonesia yang sering memakai kain songket untuk membuat dress. Dalam beberapa pamerannya, dia selalu menggunakan kain ini untuk dijadikan sebagai ciri khasnya. Di tangan Dian Pelangi, kain songket ini menjelma menjadi sebuah hasil karya yang indah dan sangat modern. Jika berbicara tentang Dian Pelangi, maka Anda bisa meniru model baju songket yang diciptakannya. Model yang modern dan sesuai dengan gadis muslimah membuat baju rancangannya semakin bernilai.

Baca Juga: Keren! Manfaat Buah Naga untuk Kecantikan Kulit

baju dress songket 6 - Busana Muslimah

Dress kain songket murah

baju dress songket 5 - Model Kancing Modern

Baju dress Songket 1 - Model baru Warna Warni

Dress kain songket muslimah

baju dress songket 4 - Untuk Muslimah

Terakhir, untuk Anda yang sedang mencari dress untuk kemudian dipakaikan hijab. Maka pilih model yang mudah dan bisa disesuaikan dengan model hijab Anda. Perhatikan perpaduannya agar keanggunan Anda saat mengenakan kain songket menjadi padu dan tidak tercerai berai.

Baju Dress Songket 3 - BAwahan Sifon

Demikian informasi tentang dress songket berikut gambarnya untuk Anda. Selamat memilih.

Femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post