Home » Kecantikan » 4 Alasan Produk Krim Anti Aging Tak Bekerja Maksimal

4 Alasan Produk Krim Anti Aging Tak Bekerja Maksimal



4 Alasan Produk Krim Anti Aging Tak Bekerja Maksimal – Wanita harus tahu mengapa produk anti aging yang digunakannya tidak memberikan hasil yang baik. Padahal, jika dihitung-hitung, produk tersebut sudah digunakan dalam jangka waktu lama dan secara teratur. Atau mungkin Anda melakukan kesalahan kecil yang akhirnya berimbas banyak pada keberhasilan dari produk anti aging tersebut. Temukan alasannya dalam artikel yang kami lansir dari magforwomen berikut ini.

Kenali 4 alasan produk krim anti aging tak bekerja secara maksimal, wanita harus tahu!

Alasan Produk Krim Anti Aging Tak Bekerja Maksimal

Bekerja saat diterapkan di bawah kulit

Ada banyak produk kecantikan khusus untuk anti penuaan yang menggunakan komposisi yang hanya bisa bekerja saat diterapkan di bawah kulit bukan saat diterapkan di permukaan kulit. Kesalahan dan kurang pengetahuan inilah yang ternyata bisa menyebabkan produk anti aging tidak bekerja secara maksimal.

Krim tidak dibuat berdasarkan resep dokter

Jika Anda memilih untuk membeli produk di pasaran tanpa adanya resep dokter, maka mungkin akan ada perubahan dalam kulit Anda. Namun, jangan heran jika perubahan ini tidak signifikan, efisien, dan efektif. Karena meskipun tidak menyebabkan kerusakan pada kulit, krim yang ada di pasaran sangat mungkin tidak bisa memberikan anti penuaan secara maksimal karena kandungan persentasenya yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Krim anti penuaan banyak yang hanya mencerahkan dan melembabkan sementara

Banyak sekali krim yang beredar di pasaran itu hanya memberikan efek sementara, baik itu dalam hal menjaga kelembaban, membuat kulit lebih terang, maupun membuatnya lebih berseri. Ini bisa terlihat ketika Anda berhenti menggunakan krim satu hari saja. Maka kulit akan terlihat seperti kondisi normal.

Baca Juga: 4 Makanan untuk Kulit yang Sehat dan Cantik

Berhenti menggunakan krim secara mendadak

Sebab terakhir mengapa krim tidak bekerja secara maksimal adalah karena berhenti menggunakan krim itu secara mendadak. Biasanya, ini terjadi karena krim menimbulkan alergi pada kulit seperti ruam dan kemerahan.

Dengan tahu tentang alasan produk krim anti aging tidak bekerja maksimal di atas, Anda bisa lebih hati-hati dan selektif dalam menentukan krim terbaik untuk kulit Anda.

Tags:, , , krim anti aging terbaik, cream anti aging terbaik, anti aging terbaik, krim anti aging, krim anti aging terbaik 2016, cream anti aging terbaik 2014, produk anti aging terbaik, produk anti aging terbaik 2016, cream anti aging terbaik 2016, cream anti aging yang bagus, Anti aging yang bagus, produk anti aging yang bagus, Krim anti penuaan, krim anti aging yang bagus, krim anti penuaan terbaik, anti aging terbaik di indonesia, anti aging produk indonesia, cream anti aging terbaik produk indonesia.