Scarlett Johansson Main Film Ghost in The Shell

Scarlett Johansson kini telah resmi akan bermain dalam film yang di adaptasi dari film anime Jepang berjudul film Ghost in The Shell. Negosiasi yang panjang telah dilalui dan kini nama Scarlett Johanssonlah yang resmi akan bermain sebagai Major Matoko Kusanagi. Johansson telah menyingkirkan nama aktris besar seperti Margot Robbie, sebagaimana diberitakan sebelumnya kalau Margot Robbie lah yang dikabarkan sedang menjalani negosiasi untuk mendapatkan peran tersebut. Lantas, siapa yang mengonfirmasi keterlibatan Scarlett?

Scarlett Johansson Jadi Pemeran Matoko Kusanagi Paling Tepat untuk Film Ghost in The Shell

Scarlett Johansson Main Film Ghost in The Shell

Kabar terbaru menyebutkan kalau Scarlett telah menandatangani kontrak resminya dengan pihak studio, Dreamworks. Scarlett diketahui menandatangani kontrak untuk peran Matoko yang sebelumnya sempat ditawarkan kepada aktris seksi Margot Robbie. Meski sempat ditawarkan pada Margot Robbie, pilihan studio tetap jatuh kepada Scarlett. Kenapa? Hal ini disinyalir karena Scarlett lebih oke dan lebih tepat. Selain itu, Scarlett juga terbilang lebih menjual dibandingkan dengan aktris lain. Mengingat Scarlett sudah sering memerankan peran besar dan berhasil memerankan peran tersebut. Nama Scarlett juga semakin menanjak berkat akting-aktingnya yang memukau di sejumlah judul film besar.

Sempat tertunda 5 tahun

Karena mencari pemeran Major Matoko Kusanagi, proyek film berbasis live-action ini sempat tertunda hingga 5 tahun lamanya. Film yang akan digarap oleh studio Dreamworks ini memang sangat selektif dalam menentukan pemeran utama dalam film ini. Hingga akhirnya pilihannya dijatuhkan pada aktris besar Scarlett Johansson. Selain kendala aktris yang cocok untuk peran Matoko, diketahui mundurnya proyek film ini juga karena tersandung beberapa kendala yang enggan diungkapkan oleh pihak studio.

Berita film lainnya : Film Unbroken Angelina Jolie, yang banjir kritikan.

Keberhasilan Johansson

Sejumlah judul film besar dengan peran besar sudah membuat nama Scarlett makin dikenal. Sebut saja pera Black Widow dalam film The Avengers yang mengantarkan namanya dalam jajaran aktris besar Hollywood. Tidak hanya di film The Avengers, Black Widow juga pernah tampil dalam film Captain America: The Winter Soldier. Sedangkan terakhir, nama Scarlett yang memerankan film berjudul Lucy dan menjadi pemeran utama juga terbilang berhasil. Dengan bukti bahwa film Lucy sudah berhasil di Box Office.

Sutradara dan kisah film

Film Ghost in The Shell ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Matoko Kusunagi yang nantinya akan diperankan oleh Johansson. Polisi perempuan ini akan memimpin operasi yang memiliki misi untuk memberantas gembong teroris yang ada di dunia cyber. Cerita ini sesuai dengan cerita atau kisah anime Jepang yang sudah berkembang. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Rupert Sanders yang juga menyutradarai film berjudul Snow White and the Huntsman.

Meski belum ada jadwal pembuatannya, film yang akan dibintangi oleh Scarlett Johansson ini kabarnya akan dibuat sekuel-sekuelnya. Jadi, kita masih punya kans untuk melihat aksi Scarlett dalam jangka waktu lama ya para pembaca femalist.com.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post