Cara Menghilangkan Kumis Tipis pada Wanita

Cara Menghilangkan Kumis Tipis pada Wanita – Keberadaan kumis di atas bibir bagi lelaki memang hal yang wajar. Bahkan, ada yang menganggap kumis sebagai bentuk kejantanan sehingga mereka enggan untuk mencukurnya. Namun tidak demikian dengan perempuan. Sayangnya, fakta menunjukkan bahwa tidak hanya lelaki yang bisa ditumbuhi kumis di atas bibir atasnya. Wanita pun bisa, meskipun memang jauh lebih tipis dan tidak terlalu lebat. Meski tipis dan terlihat samar-samar, keberadaan kumis di atas bibir wanita memang sangat mengganggu. Akan sangat aman dan nyaman bagi perempuan, jika bisa menghilangkan kumis tipis. Meski kadang ada yang beranggapan bahwa kumis pada wanita ini bisa mendatangkan rezeki dan bisa membuat seorang perempuan semakin terlihat unik.

Terlepas dari pro dan kontra tentang kumis tipis pada wanita, dan terlepas pula dari apakah Anda ingin membuangnya atau tidak, kami akan paparkan di sini cara melenyapkan atau tips yang dapat membantu menghilangkan kumis pada wanita. Cara yang akan kami sampaikan ini semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan para wanita lain yang ada di dunia yang merasa terganggu dengan adanya kumis tipis. Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Ini kumpulan cara menghilangkan kumis tipis pada wanita

Cara Menghilangkan Kumis Tipis pada Wanita

Gunakan madu panas

Cara awal yang cukup dan mudah dilakukan oleh siapa saja adalah dengan menggunakan madu panas. Maksudnya, Anda cukup mengambil atau mencari madu kemudian dipanaskan. Ketika masih panas dan terasa hangat, Anda bisa mengoleskannya pada bagian atas bibir Anda kemudian tunggu hingga meresap dan madunya mengering di atas bibir Anda. Jika sudah, gunakan lap untuk yang berasal dari kain flanel. Cara ini akan membantu membuang kumis tipis yang menghiasi bibir Anda.

Perasan jeruk nipis

Cara menghilangkan kumis tipis pada wanita kedua adalah dengan menggunakan bahan alami berupa jeruk nipis. Jeruk yang biasanya dipakai sebagai bumbu dapur ini bisa digunakan untuk menjaga kecantikan kulit dan memutihkan kulit secara alami. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan dengan jeruk nipis adalah untuk menghilangkan kumis pada wanita. Mudah sekali cara yang dilakukan, Anda cukup mencampurkan perasan jeruk nipis dengan gula pasir hingga tercampur rata. Kemudian, Anda bisa mengoleskan campuran kedua bahan itu di kumis tipis dan membiarkannya selama sekitar 30 menit atau setengah jam. Atau, Anda bisa menunggu hingga jeruk nipis mengering di atas bibir Anda. Kemudian, Anda bisa mengelap bekas jeruk nipis tersebut menggunakan kain.

Menghilangkan kumis tipis menggunakan kunyit

Tentu tidak ada yang menyangka kalau bumbu dapur satu ini ternyata bisa digunakan untuk membantu menghilangkan kumis tipis yang ada di bibir bagian atas. Namun, ini bisa Anda coba mengingat pasta dari kunyit memang bisa membantu menghentikan pertumbuhan rambut. Caranya sangat mudah, Anda cukup mengambil kunyit kemudian membentuknya pasta bersama dengan madu. Kemudian, Anda bisa menerapkan pasta tersebut sebelum tidur. Mengapa sebelum tidur? Kunyit memiliki warna kuning yang bisa menempel di kulit, dengan menggunakannya saat tidur, Anda akan terhindar dari rasa malu akibat ada warna kuning yang ada di wajah Anda. Jadi, siapkah Anda mencoba cara menghilangkan kumis tipis pada wanita yang satu ini?

Menghilangkan kumis tipis menggunakan susu dan jus wortel

Tidak hanya bisa diminum, jus wortel ternyata juga bisa menjadi jawaban cara menghilangkan kumis tipis pada wanita yang keempat. Cara ini terbilang muda, di mana Anda hanya cukup mencampurkan susu segar dengan jus wortel kemudian dioleskan pada bagian atas bibir yang ditumbuhi oleh kumis tipis tersebut. Saat mengoleskan jus wortel bercampur susu segar ini, Anda bisa sekalian memijat dengan lembut. Setelah itu, Anda bisa membiarkannya hingga 15 menit atau hingga jus wortel dan susu mengering. Anda bisa membilasnya menggunakan air dingin untuk menghilangkan bekas campuran yang Anda oleskan tadi.

Gunakan krim khusus

Cara menghilangkan kumis tipis pada wanita ternyata bisa dilakukan dengan menggunakan krim khusus. Namun bukan krim yang biasa digunakan untuk wax. Cara ini menjadi satu cara yang banyak dipilih karena dianggap praktis dan mudah. Penggunaan krim khusus ini harus menjadi perhatian Anda. Yakni dengan cara mengoleskannya di atas bibir kemudian menyekanya menggunakan kapas basah. Perlu Anda ketahui, saat menggunakan krim khusus ini, ada kemungkinan Anda akan merasakan sensasi terbakar di atas bibir. Namun sensasi ini akan Anda rasakan sementara saja. Anda pun bisa langsung membasuh bibir yang baru saja Anda seka dengan kapas basah tersebut menggunakan air hangat agar aman dan lebih sehat.

Cara menghilangkan kumis tipis pada wanita di atas memang masih alami dan tergolong lebih aman karena penggunaan bahan-bahan alami. Tidak hanya untuk kumis, untuk perawatan tubuh secara umum pun, Anda disarankan untuk menggunakan cara yang lebih alami atau menggunakan bahan alami saja dan bebas dari pemakaian bahan kimia yang berlebihan.

Dengan menerapkan cara alami, Anda bisa mendapatkan kesan cantik alami pula. Sebagai gambaran, kesan cantik alami bisa Anda dapatkan dengan cara yang alami di bawah ini;

Pertama, minum air putih

Cara cantik alami pertama yang bisa Anda terapkan adalah dengan banyak meminum air putih. Cara ini tidak hanya akan membantu menjaga kesehatan tubuh, melangsingkan perut dan menguruskan badan saja. Lebih dari itu, cara ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang lebih lembab dan sehat. Bahkan, ada yang mengatakan kalau air putih bisa dijadikan sebagai salah satu cara alami untuk mendapatkan kulit sehat dan bebas jerawat sekaligus awet muda.

Kedua, perawatan berkala dengan bahan alami

Untuk merawat tubuh, tidak hanya diperlukan cara dari dalam, Anda juga perlu merawatnya dari luar. Mudah saja, asal konsisten dan mau melakukannya secara berkala, maka akan ada hasil yang bisa Anda dapatkan ketimbang tidak melakukan apa pun. Penggunaan masker alami misalnya, bisa Anda buat jadwalnya untuk membuat tampilan Anda lebih cetar membahana. Perawatan berkala dan konsistensi ini juga diperlukan dalam cara menghilangkan kumis tipis pada wanita di atas.

Ketiga, makan sehat

Makan makanan yang sehat menjadi satu cara untuk tampil cantik. Asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh harus tercukupi mana kala seseorang ingin cantik. Nilai gizi yang beragam menjadi satu hal penting yang harus dipenuhi oleh tubuh. Maka dari itu, makanlah hanya makanan yang sehat.

Keempat, istirahat yang cukup

Jangan remehkan faktor istirahat yang cukup. Sebab cara menghilangkan kumis tipis pada wanita dan cara cantik alami juga bergantung pada hal ini. Mengapa demikian? Istirahat menjadi satu cara cantik yang kadang terabaikan. Sebagai contoh kecil yang berdampak besar, kurang tidur bisa membuat lingkar mata makin kelihatan dan ini bisa membuat tampilan menjadi semakin terlihat kusam dan tidak cantik lagi.

Itulah beberapa cara menghilangkan kumis tipis pada wanita dan bagaimana pula cara cantik alami tanpa bahan kimia. Semoga ulasan kami di tips cantik alami kali ini bermanfaat untuk Anda semuanya.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post