Kumpulan Tips Cantik untuk Wanita Karir

Kumpulan Tips Cantik untuk Wanita Karir – Jam kerja yang padat dan rutin terkadang membuat perempuan lelah, capek, hingga tidak punya waktu untuk merawat diri mereka. Padahal, tuntunan tampil cantik sebagai perempuan itu sudah hal yang lazim. Supaya bisa tetap disayang suami dan bisa menjadi bidadari tercantik untuk pasangannya. Saking tidak sempatnya merawat diri, perempuan kadang mengabaikan penampilan dan kecantikan. Hingga terlihat lebih tua dari pada umurnya. Jika pada saat pacaran Anda saja bisa merawat diri, mengapa saat sudah menikah ini tidak dilakukan secara rutin lagi. Padahal, tampil cantik di depan suami itu wajib, lho?

Jika Anda merasa hal ini sulit untuk dilakukan, maka ada kalanya Anda menyediakan waktu khusus untuk melakukan perawatan secara rutin. Jangan dulu berpikir perawatan di salon jika memang Anda tidak punya cukup waktu untuk itu, sebab Anda tetap bisa mencuri waktu untuk terlihat cantik meskipun tidak berangkat ke salon untuk mendapatkannya. Yang terpenting adalah Anda mau konsisten menjalankan cara dan tipsnya dengan baik. Gunakan bahan alami di dapur Anda agar semuanya lebih mudah. Penasaran dengan tips cantiknya? Kami akan paparkan lengkap seperti dilansir dari boldsky.

Ini dia cara alami dan tips cantik untuk wanita karir

Kumpulan Tips Cantik untuk Wanita Karir 1 - wajah dan Rambut serta Mata

Gunakan kentang mentah untuk mata Anda

Kentang menjadi satu bahan yang mudah didapatkan di Indonesia. Bahan makanan yang ada dalam masakan sup ini bisa juga Anda gunakan untuk membersihkan area mata supaya tidak terjadi kantung mata atau mata panda. Caranya sangat mudah, Anda bisa mengiris kentang yang masih mentah dan memiliki banyak cairan, kemudian letakkan di kedua mata Anda. Lakukan hal ini selama kurang lebih 10 menit dan setelah itu cuci muka Anda hingga bersih. Trik ini harus dibiasakan alias dilakukan secara rutin setiap kali Anda akan membersihkan make up ataupun mencuci muka Anda.

Bagaimana cara menyembunyikan rambut di wajah

Ada wanita yang bulu wajahnya sangat kentara dan terlihat dominan. Ini sangat mengganggu, bukan? Tips cantik untuk wanita karir satu ini sangat mudah dilakukan. Anda bisa mencoba salah satu dari dua cara. Pertama, terapkan foundation untuk pipi Anda atau gunakan potongan lemon untuk digosokkan pada wajah Anda. Anda bisa menggunakan lemon ini sebanyak satu kali dalam seminggu. Lakukan secara rutin agar hasilnya terlihat dengan cepat dan baik.

Memerangi jerawat

Jerawat menjadi satu masalah yang banyak dialami oleh wanita karir, apalagi saat akan menstruasi atau mengalami perubahan hormon. Nah, amannya, Anda bisa memerangi jerawat dengan paket perawatan rutin. Anda bisa melakukan trik cantik tersebut secara rutin selama satu kali dalam seminggu. Pertanyaannya, paket kecantikan apa yang bisa Anda gunakan? Jawabannya mudah saja, Anda bisa menggunakan paket mengatasi jerawat secara alami yang berasal dari buah-buahan. Dengan begini, Anda bisa mendapatkan cantik alami tanpa efek samping apa pun. Yang terpenting lagi, Anda bisa menggunakannya di rumah sehingga tips cantik untuk wanita karir ini menjadi sangat mudah dilakukan.

Menghilangkan keriput, bagaimana caranya?

Pertambahan usia dan penuaan ditandai dengan adanya keriput di wajah. Ini sangat mengganggu dan untuk menanggulanginya, Anda bisa menggunakan yogurt. Caranya, terapkan yogurt di area wajah Anda, kemudian biarkan yogurt tersebut hingga mengering. Setelah itu, Anda bisa membilas wajah Anda menggunakan air yang hangat. Tips cantik untuk wanita karir ini terbilang mudah untuk dijalankan, namun Anda perlu melakukannya secara rutin yakni sebanyak sekali dalam satu minggu. Setelah itu, Anda bisa melihat hasilnya setelah rutin melakukan cara ini. Selamat mencoba.

Jangan lupa pada perawatan rambut

Cantik tidak hanya di wajah saja, rambut yang cantik juga akan membuat penampilan makin sempurna. Maka dari itu, tips cantik untuk wanita karir selanjutnya adalah dengan merawat rambut Anda dengan bijak dan pintar. Adalah dengan cara membuat rambut yang tipis menjadi lebih bervolume, memanjangkan rambut secara sehat, dan atau menjaga rambut dari masalah seperti ketombe, gatal, rontok, dan yang lainnya. Mudah saja, Anda bisa melakukan trik dengan cara berkeramas dan menggunakan bahan alami untuk membersihkannya. Informasi tentang bahan alami bisa Anda dapatkan di manfaat bahan alami, disesuaikan dengan masalah rambut Anda. Misalnya, lidah buaya untuk memicu pertumbuhan rambut dan membuatnya makin terlihat berkilau hitam.

Perawatan pada kuku

Kumpulan Tips Cantik untuk Wanita Karir 2 - Nail Polish Cat Kuku

Semakin sempurna penampilan Anda maka Anda akan terlihat semakin menarik. Maka dari itu, tips cantik untuk wanita karir selanjutnya ini mengajak Anda untuk merawat kuku. Ada kalanya karena pekerjaan yang berat, kuku justru terlihat tak terawat dan bahkan hancur. Jika Anda ingin mengecat kuku Anda dan bertahan lama, cara mudahnya adalah dengan memijat kuku menggunakan susu krim setelah Anda menggunakan cat kuku Anda. Cara ini akan membantu Anda memiliki kuku warna-warni yang tahan lama.

Gunakan kondisioner untuk mencukur bulu

Bulu ketiak menjadi satu bagian dari kecantikan yang harus mendapatkan perhatian dari seorang perempuan. Cara cantik alami kali ini lebih menyarankan kepada Anda untuk lebih memilih kondisioner ketimbang sabun mandi cair saat mencukur bulu ketiak. Mengapa demikian, kondisioner dalam tips cantik alami untuk wanita karir ini akan membantu menjaga kelembutan kulit ketiak Anda setelah Anda mencukur bulunya.

Bagaimana dengan perawatan siku?

Jangan remehkan bagian siku, sebab siku yang kering juga akan membuat tampilan Anda menjadi sangat aneh. Toh, tips cantik untuk wanita karir dan caranya sangat mudah sekali, yakni cukup dengan memakai minyak zaitun lalu memijatkannya di area siku Anda. Lakukan trik ini sekali dalam 3 hari untuk mendapatkan hasil yang baik dan maksimal. Cara ini dipercaya bisa membuat siku menjadi terlihat lebih lembut dan tidak kering.

Pilih lipstik sesuai warna kulit

Anda juga harus pandai dalam memilih warna lipstik sehingga penampilan Anda akan terlihat sempurna. Tips cantik untuk wanita karir ini berkaitan dengan cara Anda memilih warna lipstik berdasarkan warna kulit Anda. Jangan salah dalam memilih warna sehingga akan memperlihatkan perpaduan warna yang tidak bagus. Sesuaikan dengan warna kulit kuning langsat, sawo matang, gelap, atau putih, sesuai dengan milik Anda. Tidak ada salahnya juga Anda mencoba lipstik tersebut saat membelinya.

Gunakan teh hitam untuk rambut yang dicat

Jika Anda adalah orang yang senang mengecat rambut atau mengganti warna rambut, maka kini saatnya Anda juga tahu trik merawatnya. Supaya rambut Anda tidak rusak. Mewarnai rambut bisa merusak warna asli dari rambut tersebut dan untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan teh hitam saat membilas rambut Anda usai keramas. Ini akan membantu untuk mempertahankan warna asli dari rambut Anda.

Selain tips cantik untuk wanita karir di atas, Anda bisa memperhatikan atau melakukan trik alami lain yang bisa membuat tampila Anda terlihat sangat cerah dan cantik saat kerja. Seperti misalnya cara make up minimalis untuk bekerja dan yang lainnya.

Salam – femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post