Cara Memilih Kado Valentine Buat Pasangan

Cara Memilih Kado Valentine Buat Pasangan – Hari kasih sayang akan datang beberapa hari lagi. Persiapan tabungan untuk membelikan kado buat orang terkasih pun sudah mulai dilakukan. Dan mencari ide kado pun sudah dilaksanakan. Jika biasanya baju couple atau benda couple lainnya menjadi salah satu ide yang umum. Anda sekarang bisa mencari kado yang lebih unik dan lain dari biasanya. Apa saja ide yang dapat Anda pilih? Simak ulasan femalist.com secara lengkap di bawah ini.

Berikut cara memilih kado valentine buat pasangan yang pas

Cara Memilih Kado Valentine Buat Pasangan

Bunga dan cokelat

Kado atau hadiah yang juga umum saat valentin selain baju couple adalah cokelat beserta bunganya. Baik itu bunga asli maupun bunga buatan. Yang jelas, saat memberikan kado kepada pasangan, lakukan dengan tulus. Dan kalau bisa buat suasana seromantis mungkin agar momen hari kasih sayang di tahun ini tidak akan pernah dilupakan pasangan Anda.

Tiket nonton

Tiket juga bisa menjadi pilihan yang baik saat sedang merayakan hari kasih sayang ini. Anda bisa membeli tiket konser artis yang sangat diidolakan oleh pasangan atau tiket nonton film yang romantis. Ada bisa menghabiskan banyak waktu bersama dia dan menikmati masa-masa indah bersama.

Makan malam romantis

Pikirkan tentang sesuatu yang bisa mempererat hubungan kalian berdua. Pengikatan hubungan tidak hanya bisa diberikan melalui sebuah hadiah tetapi juga perhatian. Makan malam romantis dengan lilin di tengah meja menjadi satu hal yang akan membuat ikatan cinta kalian makin terasa. Terlebih ini akan semakin terasa istimewa jika selama ini kalian jarang bertemu dan berkomunikasi bersama.

Asesoris

Jika sudah menjadi pasangan suami dan istri, perhiasan menjadi salah satu contoh kado valentine buat pasangan yang pas. Namun, saat pacaran, terkadang hal ini tidak bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa mengganti perhiasan itu dengan asesoris biasa saja. Jika pacar Anda berhijab, Anda bisa membelikan asesoris untuk hijabnya dulu. Atau Anda bisa mencarikan asesoris yang pas yang selama ini dia cari.

Parfum

Kado selanjutnya yang bisa Anda berikan kepada orang terkasih saat valentin adalah parfum. Pilihan ini bukan untuk menyinggung dirinya yang bau atau bagaimana tapi lebih mengandung perhatian untuk dia agar tampil lebih rapi dan cantik.

Agar lebih romantis lagi, bersama hadiah-hadiah yang Anda pilih itu, Anda bisa menyertakan puisi atau album foto yang menceritakan tentang kisah kalian selama ini. Bahkan, Anda juga bisa membuat catatan kecil dalam buku diary yang isinya adalah bait-bait kalimat cinta yang indah. Mungkin Anda tidak bisa menjawab mengapa mencintai dia, namun mengungkapkan isi hati tentang perasaan Anda juga menjadi hal jujur yang bisa membuatnya tersentuh. Selamat memilih dan menyiapkan kado valentine buat pasangan terbaik yang pas.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post