Yuk Simak 4 Tips Cantik Alami Saat Valentine

Yuk Simak 4 Tips Cantik Alami Saat Valentine – Momen satu kali dalam satu tahun ini berharga bagi sebagian orang. Meski tidak semua orang merayakan hari valentine. Namun, ada juga yang membuat 14 Februari menjadi sangat spesial di kehidupan mereka. Tidak hanya untuk pasangan, tetapi juga untuk ibu dan ayah mereka. Khususnya saat mereka sudah lama tidak berjumpa dengan orang tua karena urusan kesibukan, atau yang lain. Terlepas dari pro dan kontra tentang perayaan hari kasih sayang ini, tentunya ada juga yang tetap ingin tampil cantik di hari yang menurut mereka spesial ini. Dan tips cantik alami saat hari kasih sayang ini akan menjadi salah satu cara Anda supaya bisa tampil istimewa di hari yang istimewa. Silakan simak ulasan kami dalam artikel ini.

Ini dia 4 tips cantik alami saat valentine yang praktis

Yuk Simak 4 Tips Cantik Alami Saat Valentine
Tips Cantik Alami Saat Valentine

Dandanan untuk mata

Mata menjadi salah satu daya tarik dari perempuan, bagian ini juga menjadi pusat perhatian seseorang. Lewat mata, Anda bisa mengungkapkan hal-hal yang tersembunyi dalam hati Anda. Dan untuk itu, Anda perlu mempercantik mata Anda. Caranya adalah dengan;

Pertama, memakai eye shadow

Untuk pilihan warna eye shadow saat valentine, Anda bisa memilih warna pink, sesuaikan dengan pakaian yang Anda kenakan saat hari itu. Anda juga bisa menambahkan glitter yang lembut supaya ada kesan yang semakin dominan dari mata Anda namun tetap elegan dan menarik.

Kedua, memakai eye liner

Tampilan mata akan semakin cantik jika Anda mau menggunakan eye liner. Jika Anda terbiasa menggunakan eye liner tanpa belepotan, maka Anda bisa menggunakannya dengan aman. Namun, jika Anda masih was-was menggunakan yang cair, coba saja eye liner dari pensil. Lebih mudah digunakan tanpa takut tercoreng atau meluber kemana-mana.

Ketiga, maskara

Tips cantik alami saat valentine di daerah mata selanjutnya adalah dengan menggunakan maskara. Jika bulu mata Anda tidak lentik, aplikasikan penjepit bulu mata dulu untuk membentuknya lebih lengkung dan lentik. Setelah itu, perlentik dan pertebal dengan menggunakan maskara.

Dandanan untuk bibir

Tidak hanya mata Anda yang akan menjadi sorotan saat hari kasih sayang tiba, bibir juga menjadi bagian yang paling diperhatikan di hari ini. Jadi, Anda pun harus membuat bibir menjadi terlihat cantik dan menggoda.

Yang perlu Anda lakukan adalah dengan memilih salah satu antara lipstik dan lip gloss. Hindari pemakaian yang ditumpuk jika Anda ingin terkesan kasual dan tetap cantik alami. Misalnya, Anda memilih lip gloss untuk hari kasih sayang ini, maka pilihan Anda selanjutnya adalah warna dari lip gloss itu. Sebaiknya untuk tampilan feminin Anda memilih warna yang tepat seperti peach atau merah muda. Tampilan ini akan membuat kesan lembut di wajah Anda. Namun demikian, ini bisa jadi tidak berlaku bagi Anda yang berkulit gelap. Maka dari itu, memilih warna lipstik atau lip gloss sesuai warna kulit tetap harus dijalankan supaya tips cantik alami saat valentine ini bisa dieksekusi secara sempurna.

Bagaimana dengan parfum?

Riasan wajah selalu menjadi fokus utama Anda saat hendak tampil cantik di depan kekasih atau orang tersayang. Namun, jangan lupa, tubuh Anda juga perlu dirias, lho? Salah satunya adalah dengan mengenakan parfum yang pas dengan hari kasih sayang. Parfum yang cocok untuk hari ini adalah parfum yang memiliki bau bunga. Bunga yang biasanya dipakai untuk menambah keanggunan di hari valentine adalah bunga mawar atau bunga lily. Namun demikian, jangan sampai menggunakan parfum secara berlebihan, karena ini justru bisa mengurangi nilai dari tampilan Anda di mata yang terkasih. Parfum dalam tips cantik alami saat valentine ini juga bisa menambah penampilan Anda makin mendapatkan pujian dari banyak orang.

Apakah kuku juga perlu mendapatkan sentuhan?

Kuku menjadi salah satu bagian yang bisa Anda percantik. Supaya tampilan Anda kian sempurna dengan detail yang tepat. Agar senada dengan warna lipstik dan penampilan serta tema acara valentine, Anda bisa mengaplikasikan warna merah untuk kuku Anda yang cantik itu. Selain bisa membuat kulit lebih bersih, warna merah juga bisa membuat tampilan kuku makin cantik.

Baca juga resep masakan yang pas untuk kado valentine.

Sekarang, Anda sudah bisa mulai berburu alat kecantikan untuk mengeksekusi tips cantik alami saat valentine ini.

Salam femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post