Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab

Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab – Ada banyak sekali model hijab yang kini diperkenalkan. Tren hijab tidak hanya di kalangan masyarakat dan para wanita muda saja, hijab sudah merambah ke dunia perfilman bahkan banyak artis yang memakainya. Semakin hari semakin banyak saja toko yang berjualan jilbab dengan berbagai modelnya. Dan kali ini pun kami akan menyajikan cara mudah untuk memadu padankan model jilbab dengan gaun kebaya pesta yang sudah Anda siapkan.

Ini dia tips cara padu padan gaun kebaya pesta dengan model hijab paling sesuai

Polos versus motif

Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab 1 - Kebaya Emas
Kebaya Emas

 

Saat Anda memiliki kebaya dengan full motif, maka sebaiknya gunakan hijab polos. Hijab polos bisa memberikan kesan seimbang dan tidak terlalu ramai. Keseimbangan ini juga bisa berdampak pada nilai keanggunan dari penampilan Anda. Jadi sebaiknya pikirkan tentang cara membuat penampilan Anda seimbang dan padu.

Sedikit motif dan motif kebaya

Bunga kebaya biasanya memiliki motif. Jika memang Anda tidak menemukan hijab polos yang pas, Anda bisa menggunakan hijab dengan warna yang senada lalu dilengkapi dengan motif kecil yang tidak terlalu terlihat. Ini akan membuat tampilan fashion Anda juga menjadi lebih baik. Senadakan warna dan motifnya.

Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab 2 - Ala Dian Pelangi
Ala Dian Pelangi

 

Sedikit motif dengan polos

Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab 3 - Model Hijab Dua Warna Asesoris Tas
Model Hijab Dua Warna Asesoris Tas

 

Ada kalanya kebaya terlihat hanya memiliki sedikit motif. Anda bisa mengambil hijab polos dengan warna sesuai dengan motif yang ada di kebaya Anda untuk menciptakan keseimbangan dalam penampilan. Hijab Anda mungkin bisa ada motifnya, tapi cukup yang berada di bagian pinggir. Warna dasarnya tetap harus yang polos supaya bisa memberikan kesan elegan yang baik.

Kombinasi 2 atau 3 hijab vs gaun kebaya

Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab 4 - Gaun Ala Dian Pelangi
Gaun Ala Dian Pelangi

 

Anda bisa mencoba trik gradasi warna saat mencoba tips cara padu padan gaun kebaya pesta dengan model hijab ini. Misalnya, kebaya Anda berwarna pink, maka Anda bisa memilih warna pink dengan gradasi warna yang lebih tua dan lebih muda. Atau pilihan lain yang sekiranya pas ketika Anda coba. Karena sebaiknya saat membeli Anda juga mencocokkan warnanya dulu

Tidak sama persis

Supaya tidak monoton penampilan Anda nanti, sebaiknya pilih warna hijab yang tidak sama persis dengan warna dasar kebaya. Warna yang persis justru bisa membuat kesan yang membosankan pada penampilan. Dan tentu saja, ini kurang baik untuk penampilan Anda.

Tips Cara Padu Padan Gaun Kebaya Pesta dengan Model Hijab 5 - ala Syahrini
ala Syahrini

Tips cara padu padan gaun kebaya pesta dengan model hijab di atas juga harus disesuaikan dengan syari’at. Supaya apa yang Anda lakukan tidak percuma. Menutup aurat sebaiknya tidak dilakukan setengah-setengah. Meskipun Anda ingin tampil modis, Anda tetap harus melakukannya dalam koridor keislaman yang benar. Dengan begini, Anda pun bisa merasa lebih terlindung.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post