10 Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru

10 Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru – Wisuda menandai kelulusan dan bisa dikategorikan sebagai salah satu cara untuk meluapkan kegembiraan atas keberhasilan dalam mencapai sau titik tertentu. Bayangkan saja, selama 4 tahun kuliah S1, 2 tahun S2, atau menempuh studi selama kurun waktu tertentu, kita sudah bisa lulus dengan bekal ilmu dan ijazah berisi kata LULUS di tangan. Rasa bangga akan pencapaian ini biasanya diperingati dengan cara tampil oke di hari wisuda. Di hari ini, wanita biasanya akan ribet memilih mana kebaya yang pas digunakan saat wisuda serta mana salon terbaik yang akan mampu membubuhkan riasan paling tepat di wajah.

Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 7 - Warna Kulit Kerah Cina

Pagi buta, para wisudawati sudah mulai memadati salon rias pilihan mereka. Supaya tidak ada yang datang terlambat di hari yang paling dinantikan ini. Terang saja, hari wisuda merupakan hari yang sangat bersejarah. Di hari ini Anda bergembira, berfoto dengan rektor dan pejabat di kampus, dosen, hingga sahabat dan teman seperjuangan. Untuk berfoto itulah, Anda harus tampil cetar membahana, bukan?

10 Koleksi contoh kebaya muslim untuk wisuda model baru yang oke

Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 8 - Kombinasi degan Bawahan Macam-macam  Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 6 - Kain Kebaya Elegan dan Simpel

Acara resmi

Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 9 - WArna AbuContoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 5 - Warna-warni

Kebaya menjadi dress code yang selalu dikenakan saat wisuda. Unsur tradisional dan formal yang terkandung di dalam kebaya menjadi satu daya tarik tersendiri saat dikenakan dim omen wisuda. Maka dari itu, hingga kini, dress code yang digunakan saat wisuda pun masih tetap sama. Ada yang menjahitkan baju kebaya muslim khusus wisudanya, namun ada pula yang membeli jadi dan meminjam di salon langganan. Semuanya sah-sah saja, sesuai dengan kemampuan masing-masing, serta cara masing-masing untuk memaknai wisuda.

Kebaya muslim dan kebaya biasa

Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 1 - Warna Biru Toska Hijau MudaContoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 4 - Modern by Vera Anggreini

Pada umumnya, tidak ada banyak perbedaan antara contoh kebaya muslim untuk wisuda model baru dengan kebaya biasa yang berlengan panjang. Yang menjadi pembeda adalah kebaya muslim menutup semua aurat. Jika tidak ada furing, maka biasanya akan ada kaos yang dipakai untuk menutupi aurat sebelum mengenakan kebaya muslim. Selain itu, perbedaannya lagi adalah, kebaya muslim harus dipadukan dengan hijab. Di sini, selain mencari kebaya yang tepat, seorang muslimah juga dituntut untuk mencari dalaman ninja atau ciput ninja berikut warna hijab yang pas serta aksesoris yang tepat untuk dandanan dan kebaya muslim yang dikenakan. Maka dari itu, semuanya harus dilakukan secara detail supaya terlihat sempurna. Sebab meski ditutup dengan toga dan baju kebesaran wisuda, foto Anda saat wisuda akan hanya sekali seumur hidup dapat diambil, dan nilai kenangannya sangat besar sekali.

Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 2 - Pink Seragam Sama Bawahan

Baca Juga: 10 Contoh Desain Baju Muslim Wanita Masa Kini Oke

Sederhana

Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 10 - kumpulan dan koleksi

Kebaya muslim untuk wisuda yang terbaru berbeda dengan kebaya pada umumnya yang dikenakan saat pesta pernikahan. Kebaya untuk wisuda terbilang lebih sederhana dan tidak terlalu glamor. Supaya lebih mudah mendapatkan kebaya, Anda bisa melihat koleksi foto dan contoh kebaya muslim untuk wisuda model terbaru yang kami sajikan dalam artikel ini.

Contoh Kebaya Muslim untuk Wisuda Model Baru 3 - warna cokelat elegan

Salam – femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post