Tips Memilih Pakaian Buat Wanita Berbadan Kurus

Tips Memilih Pakaian Buat Wanita Berbadan Kurus – Bukan hanya gemuk yang menjadi masalah, wanita dengan tubuh kurus pun bisa menjadi masalah kalau mereka tidak tahu cara memilih pakaian dengan benar. Akibatnya, tubuh tampil seperti sangat kurus dan tentu saja bisa mengurangi rasa percaya diri bagi wanita tersebut jika berada di depan umum. Maka dari itu, seorang dengan tubuh kurus selain harus melakukan trik menambah berat badan secara sehat juga bisa menyiasati penampilannya dengan memperhatikan pakaian apa yang ia kenakan. Di dalam artikel ini kami akan memberikan sedikit gambaran tentang pakaian-pakaian yang seharusnya tidak dipilih oleh pemilik tubuh langsing dan kurus.

Begini cara tips memilih pakaian buat wanita berbadan kurus

Tips Memilih Pakaian Buat Wanita Berbadan Kurus

Pertama, warna pakaian

Dalam memilih baju buat wanita kurus, hendaknya hindari warna-warna gelap seperti hitam. Pasalnya, warna seperti ini justru memberikan efek langsing dan kecil pada tubuh. Akibatnya, tubuh yang langsing pun akan lebih terlihat lebih langsing lagi. Sebaliknya, warna seperti ini cocok digunakan bagi yang bertubuh gemuk atau lebar.

Kedua, perhatikan bentuk kerah

Wanita dengan tubuh kurus yang ingin memperlihatkan dadanya bisa memakai pakaian dengan bentuk kerah V neck. Namun, jika ingin menutupinya, hendaknya menggunakan pakaian yang tidak memiliki bentuk kerah huruf V. Dan sebaiknya ditutupi ya? Karena bagian dada itu adalah aurat.

Selanjutnya : sebaiknya pilih pakaian ketat atau longgar? baju/kaos berlengan atau tanpa lengan?

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post