Memilih Busana Lebaran Terbaru 2024

Memilih Busana Lebaran Terbaru 2024 – Sudah lebih dari 15 hari kita berpuasa Ramadhan 1445 H, sejak awal bulan, toko baju pun sudah penuh. Dan semakin penuh ketika dekat dengan waktu lebaran. Tentu, Anda tidak ingin ketinggalan, bukan? Tapi tunggu dulu, sebelum membeli baju kesayangan di toko langganan Anda, Anda tahu dulu trik memilih baju tersebut. Berikut syarat busana lebaran yang oke dan ciamik yang bisa Anda pilih.

Begini syarat memilih busana lebaran 2024 1445 H yang oke punya

Memilih Busana Lebaran Terbaru

Pertama, baju lebaran harus nyaman

Poin pertama dalam syarat baju lebaran agar tampil cantik adalah kenyamanan buat pemakainya. Hal yang mendasari ini adalah bahwa di momen lebaran kita akan bertemu dengan keluarga besar dan bersilaturahim dengan banyak orang. Jangan sampai karena pakaian yang kita pakai tidak nyaman, kita akan merasa kurang percaya diri dan enggan melakukan ini itu. Bahan yang nyaman salah satunya adalah yang bisa menyerap keringat. Karena di hari Raya Idul Fitri biasanya akan banyak sekali aktivitas tak terduga yang akan dilakukan, dan ini tentu saja akan membuat keringat muncul dengan derasnya.

Di samping itu, disarankan juga supaya Anda mencoba pakaian lebaran terbaru dulu sebelum membeli. Supaya tahu apakah baju yang akan dibeli itu nyaman atau tidak saat dipakai.

Baca juga : Tips beli baju lebaran untuk keluarga.

Kedua, tren warna

Jika Anda termasuk orang yang senang mengikuti tren, maka untuk lebaran tahun ini warna soft dan kalem bisa menjadi satu solusi. Tren warna ini bisa membantu mengeluarkan aura Anda di samping memang sangat cocok dengan momen penting Idul Fitri 1445 H.

Jika Anda membeli baju lebaran secara online, pastikan untuk bertanya mengenai bahannya secara rinci, juga lihatlah apakah warna di foto sama dengan warna barangnya. Karena terkadang, warna di foto yang dipajang oleh penjual berbeda dengan warna baju aslinya. Hal seperti ini kadang-kadang membuat pembeli kecewa dengan apa yang dibeli, dan tidak memakai baju yang sudah terlanjur dibeli tadi.

Baca juga : 10 model baju lebaran.

Terlepas dari cara Anda membeli busana lebaran tahun ini, apakah online atau langsung datang ke butik, yang terpenting dalam memilih busana lebaran 1445 H 2024 adalah harga busana lebaran Anda tidak mengganggu keuangan Anda supaya tidak tergolong dalam orang-orang mubazir dan terlalu berlebihan.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post