Beberapa Model Baju Senam Terbaru dan Terbaik

Beberapa Model Baju Senam Terbaru dan Terbaik – Kenyamanan menjadi satu faktor yang penting dan perlu ditunjang saat kita sedang melakukan olahraga senam. Sangat tidak mengenakkan jika ketika kita melakukan gerakan tiba-tiba ada jahitan yang bolong dan berlubang. Malu dan sangat tidak nyaman, apalagi jika teman sekelompok yang juga ikut senam melihat hal tersebut. Maka dari itu, sudah pasti pakaian olahraga satu ini harus diseleksi dengan tepat supaya bahan dan produknya tidak salah dan bisa memberikan kepuasan pada kita saat memakainya.

Selain baju senam yang nyaman, kita juga perlu menyeleksi kaos senam itu berdasarkan modelnya. Model ini juga menunjang kenyamanan, lho? Apakah kita nyaman dengan baju senam dengan bawahan rok, celana panjang, pendek, tanpa lengan, memakai lengan, atau bahkan baju senam muslimah. Semua modelnya harus disesuaikan dengan tingkat kenyamanan kita saat sedang memakainya. Beberapa model berikut ini bisa menjadi pilihan ketika Anda membeli.

Berikut model baju senam terbaru dan berkualitas yang bisa dipilih

Beberapa Model Baju Senam Terbaru dan Terbaik - 2

Tanpa lengan – berlengan

Soal atasan, ada baju senam yang hadir tanpa lengan. Artinya semakin banyak bukaan untuk menghindari pengap akibat keringat yang mengucur deras. Namun, ada juga baju senam yang berlengan, baik pendek maupun panjang. Jika Anda ingin memilihnya jangan ragu. Sebab biasanya model yang satu ini hadir dengan bahan yang mudah menyerap keringat. Khusus untuk lengan panjang, biasanya juga hadir untuk mereka yang berhijab atau wanita muslimah yang ingin olahraga senam.

Beberapa Model Baju Senam Terbaru dan Terbaik - 1 berlengan

Beberapa Model Baju Senam Terbaru dan Terbaik - 1 tanpa lengan

Celana panjang – pendek

Atasan sudah, kini Anda harus menyesuaikan bawahannya dengan gerakan atau aktivitas Anda saat senam. Celana pendek biasanya menjadi pilihan mayoritas orang yang membutuhkan baju senam wanita. Jual baju senam grosir maupun eceran dengan harga murah pun bisa mendapatkan omset yang banyak karena model yang satu ini. Sementara itu, untuk celana panjang dari model baju senam terbaru, kini juga sudah ada pangsa pasarnya sendiri. Khusus dalam hal ini adalah para muslimah yang kini makin banyak yang menggunakan hijab dan menutup auratnya. Sehingga saat olahraga pun mereka memilih pakaian yang menutup aurat dan tidak ketat sehingga tidak mempertontonkan lekuk tubuh secara lebih jelas.

 

Beberapa Model Baju Senam Terbaru dan Terbaik - 2 celana panjang

Beberapa Model Baju Senam Terbaru dan Terbaik - 2 celana pendek

Rok mini

Bawahan yang lainnya adalah rok. Pilihan rok ini tak kalah dengan celana pendek. Meski memang dari sisi gerakan, celana dinilai jauh lebih aman ketimbang rok karena bisa menunjukkan hal-hal yang seharusnya ditutupi. Namun rok mini sebagai bawahan baju senam modern tetap memiliki pesona dan kelebihannya sendiri. Yang mana lebih adem dan tidak khawatir pengap di kulit karena aliran udara lebih bebas dan banyak.

Beberapa Model Baju Senam Terbaru dan Terbaik - 3 rok senam mini

Beberapa Model Baju Senam Terbaru dan Terbaik - 3 rok senam

Baca juga : Cara memilih baju senam aerobik wanita berkualitas.

Jadi, mana model baju senam yang Anda pilih untuk olahraga dan kesehatan Anda. Selamat memilih yang sesuai ya?

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post