Gaya Fashion 2024 yang Wajib Anda Coba

Gaya Fashion 2024 yang Wajib Anda Coba – Dunia fashion selalu berubah setiap saat dengan gaya-gaya terbaru yang menarik untuk dicoba. Jika Anda sudah bosan dengan paduan busana kerja, baju untuk hang out dengan teman, atau pilihan setelan untuk kencan, Anda bisa mencontek beberapa trend di bawah ini. Selain gaya-gaya kasual yang bisa Anda aplikasikan untuk acara santai, Anda juga bisa memilih gaya glamour untuk pesta dengan memadukan beberapa pilihan gaya ini.

Berikut ini 4 prediksi gaya fashion 2024 2025 yang menarik dan wajib untuk Anda coba

Gaya Fashion 2024 2025 yang Wajib Anda Coba

Structural femininity

Dengan mengedepankan kesan yang tidak monoton, trend ini semakin tampak menarik. Kesan tegas dan berani juga ditampilkan dari gaya-gaya bertema structural femininity ini. Dalam trend busana yang modern ini, warna-warna pastel banyak mendominasi. Trend ini bisa kita lihat pada clutch bag warna merah darah dan krem, sepatu oxford merah yang menyala, atau flat shoes hitam dengan pinggiran warna emas yang cantik.

Detail

Trend fashion yang satu ini mencoba untuk memberikan fokus pada jenis-jenis material yang dipakai. Misalnya saja, bahan yang tebal dan bertekstur dibuat untuk coat dengan warna gelap. Contoh lainnya bisa Anda lihat pada kemeja formal dengan warna putih dan paduan silver yang membuatnya tampak modern serta elegan. Yang perlu Anda tahu, trend ini memberikan detail-detail yang tampak jelas untuk setiap bahan dan warna. Karena itulah, trend ini diminati oleh kalangan muda yang ingin tampil berbeda.

Collegiality

Trend ini mencoba untuk memberikan sentuhan yang berbeda dari feminisme. Jika biasanya heels tinggi menjadi keunggulan di banyak gaya, trend ini justru memperkenalkan jenis-jenis sepatu yang lebih nyaman dipakai di kaki seperti sneakers. Sepatu yang nyaman dengan warna-warna ceria, garis-garis pemanis yang abstrak, dan tali-tali menjadi ciri utama gaya ini. Selain itu, pengaplikasian trend fashion 2024 2025 ini juga bisa Anda temukan pada tas ransel hitam yang simple dengan sedikit pernak-pernik.

Inspiration and Influence

Trend ini mengusung model-model fashion yang tidak biasa. Contoh yang bisa Anda lihat misalnya saja pada sebuah kemeja putih dengan motif vertical strip warna merah yang dipadukan dengan celana warna merah bata serta sepatu sport. Contoh gaya lain yang tak kalah menarik adalah mini dress dengan motif kotak-kotak hitam dan cokelat yang dihiasi dengan scraf hitam hangat.

Baca juga tips memilih pakaian untuk wanita berbadan kurus.

Itulah 4 pilihan trend fashion 2024 2025 yang cukup menarik untuk Anda coba. Anda bisa bereksperimen dengan beberapa sepatu, blazer, ataupun tas Anda dengan memilih gaya yang sesuai dengan momen. Jika mulai bosan dengan satu gaya, Anda pun bisa beralih pada gaya berikutnya yang bisa menjadikan Anda tampil berbeda di setiap kesempatan. (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post