4 Referensi Gaya Rambut 2024 yang Wajib Dicoba

4 Referensi Gaya Rambut 2024 2025 yang Wajib Dicoba – Untuk memberikan kesan selalu tampak segar pada tampilan Anda, Anda bisa mengganti model rambut setiap sebulan sekali. Selain mengganti potongan rambut, Anda juga bisa mengganti warna ataupun belahan rambut, sehingga penampilan Anda selalu menarik. Nah, jika Anda sudah bosan dengan gaya  potongan rambut yang biasa Anda pilih, coba simak ulasan terbaru ini. Namun ingat, selalu sesuaikan model yang Anda pilih dengan bentuk wajah Anda agar tatanan rambut Anda terlihat pas.

4 Pilihan gaya rambut 2024 2025 yang bisa dicoba dengan menyesuaikan bentuk wajah

4 Referensi Gaya Rambut 2024 2025 yang Wajib Dicoba

Bowl Cut

Gaya rambut yang tampak seperti mangkuk terbalik ini menampilkan potongan tebal di bagian atas sampai menyentuh telinga, lalu menipis di bagian bawah. Bagi para pria yang ingin mencoba style yang tidak biasa, model bowl cut ini bisa dijadikan acuan. Contoh gaya ini bisa Anda lihat pada artis-artis pria Korea.

Undercut

Gaya rambut undercut untuk pria ini menarik karena potongannya yang nyentrik. model rambut ini menampilkan potongan rambut bagian atas yang tebal, namun hampir dipangkas habis hingga ke bagian bawah. Lalu, semua rambut bagian atas ditata ke atas atau berdiri, sehingga akan membuat pria semakin terlihat tinggi. Anda bisa menemukan style rambut ini pada vokalis band The Script yang tampil cool dengan gaya undercut-nya.

Shaggy

Gaya rambut 2024 2025 ini bisa Anda terapkan untuk rambut panjang maupun rambut pendek. Ciri utama model ini adalah bagian atas yang sengaja dibuat lebih tebal, sehingga dagu akan terlihat lebih tegas. Model ini cocok bagi Anda yang memiliki pipi chubby karena gaya potongan rambut ini akan membuat Anda tampak lebih tirus. Penataannya yang tidak sulit pun membuat model potongan rambut ini menarik untuk dicoba.

Mermaid Waves

Untuk Anda yang berwajah oval, potongan rambut panjang atau pendek tidak akan menjadi masalah. Anda bisa mencoba style model rambut mermaid waves ini. Gaya ini menampilkan tekstur bergelombang pada rambut Anda. Dengan tekstur tersebut, rambut Anda pun bisa terlihat lebih tebal dan bervolume.

Baca juga 9 model rambut bob lurus sebahu.

Nah, itulah 4 gaya rambut 2024 2025 yang bisa Anda coba. Anda juga bisa mengubah warna rambut dengan warna-warna yang menarik seperti dark teal, indigo, atau burgundy. Selain harus memperhatikan bentuk wajah, perhatikan juga jenis rambut yang Anda miliki agar penataannya lebih mudah. Jangan lupa juga untuk selalu memberikan perawatan khusus untuk rambut seperti menggunakan vitamin rambut, rutin melakukan cream bath, serta melakukan hair mask agar rambut selalu tampak sehat terawat. Jika tidak memiliki waktu ke salon, meluangkan waktu sebentar di rumah sambil merawat rambut secara alami juga lebih baik. Selamat mencoba! (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post