5 Gaya Rambut Pria 2024 yang Menarik untuk Dicoba

5 Gaya Rambut Pria 2024 2025 yang Menarik untuk Dicoba – Mengganti potongan dan tatanan rambut secara berkala bukan saja kebutuhan para wanita, namun juga kaum pria. Karena rambut pria yang umumnya pendek, tidak berarti hanya sedikit gaya yang bisa dipilih untuk mengubah penampilan. Bahkan, selain banyaknya model rambut pria yang bermunculan, banyak pula variasi warna rambut yang bisa Anda coba. Nah, jika Anda sudah mulai bosan dengan gaya rambut Anda yang biasa, Anda bisa menggantinya dengan gaya terbaru berikut.

Ini lho 5 gaya rambut pria 2024 2025 buat referensi pilihan potongan rambut terbaru Anda

5 Gaya Rambut Pria 2024 2025 yang Menarik untuk Dicoba

Bowl Cut Hairstyle

Gaya Rambut Pria 2024 2025 yang Menarik untuk Dicoba 1 - Bowl Cut Hairstyle

Gaya rambut pria ini cukup mudah dikenali karena terlihat seperti mangkuk terbalik. Gaya ini menampilkan potongan rambut tebal di bagian atas kepala, lalu tipis mulai bagian atas daun telinga hingga ke bawah. Anda bisa melihat contoh gaya rambut ini dari artis-artis Korea yang banyak menggunakan model ini.

Side Line Hairstyle

Gaya Rambut Pria 2024 2025 yang Menarik untuk Dicoba 2 - Side Line Hairstyle

Gaya rambut pria yang kedua ini ingin mengedepankan sisi tegas dan tajam yang eye-catching. Anda bisa menata rambut dengan membelah rambut ke samping dengan rapi, lalu menata bagian depan rambut ke belakang. Anda bisa memilih tampilan gaya ini untuk acara formal, seperti ke pesta pernikahan atau untuk pertemuan bisnis.

Side Shaved Hairstyle

Gaya Rambut Pria 2024 2025 yang Menarik untuk Dicoba 3 - Side Shaved Hairstyle

Gaya rambut pria 2024 2025 ini tak hanya marak di kalangan pria, namun juga wanita. Gaya yang memperlihatkan sisi maskulinitas ini memang menarik. Untuk menata gaya rambut ini, Anda bisa memangkas hampir habis bagian rambut dari atas telinga hingga ke bawah, namun tetap membiarkan rambut bagian atas dengan panjang rambut tidak terlalu pendek.

Medium Length Hairstyle

Gaya Rambut Pria 2024 2025 yang Menarik untuk Dicoba 4 - Medium Length Hairstyle

Gaya rambut keempat ini akan cocok dipakai untuk para pria yang sangat sibuk dan tidak sempat memangkas rambutnya secara berkala. Jika Anda ingin tampil maskulin dengan gaya ini, Anda juga bisa mengombinasikannya dengan less-haired beard atau big beard sesuai selera. Dengan membiarkan rambut sedikit berantakan, Anda justru akan terlihat semakin menarik dengan gaya ini.

Top Knot Hairstyle

Gaya Rambut Pria 2024 2025 yang Menarik untuk Dicoba 5 - Top Knot Hairstyle

Gaya rambut ini menampilkan rambut pria yang dibiarkan agak panjang dan dikuncir ke atas membentuk satu bulatan kecil. Untuk menampilkan kesan maskulin, gaya ini harus dikombinasikan dengan kehadiran jenggot. Contoh model ini bisa Anda lihat pada drummer grup band Thirty Seconds to Mars yang sangat menarik dengan top knot­-nya.

Gaya rambut ini bisa anda padukan dengan pilihan model busana muslim pria ini.

Itulah ulasan 5 gaya rambut pria 2024 2025 yang bisa Anda jadikan acuan pilihan gaya rambut terbaru. Jangan lupa untuk tetap memperhatikan bentuk wajah agar gaya rambut yang Anda pilih sesuai dengan penampilan Anda. Bagi Anda yang sudah bosan dengan gaya rambut yang biasa-biasa saja, gaya rambut di atas ini bisa menjadi pilihan seru. (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post