Mengenal Beragam Fungsi BB Cream yang Ajaib

Mengenal Beragam Fungsi BB Cream yang Ajaib – Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik menawan setiap saat. Untuk mendapatkan wajah cantik menawan tersebut, tentunya dibutuhkan banyak ragam make up / kosmetik mulai dari pelembab, foundation, bedak, lipstick, dan lain sebagainya. Beragamnya jenis kosmetik yang digunakan wanita membuat para produsen kosmetik mulai menciptakan satu krim multifungsi yang dikenal dengan BB cream. Nah, jika Anda akan beralih dari kosmetik lama untuk alasan kepraktisan, sebaiknya kenali dulu krim ini sebelum mencobanya.

Berikut ini ulasan tentang fungsi BB cream dan penjelasan lengkapnya untuk kulit Anda

Mengenal Beragam Fungsi BB Krim yang Ajaib

Tentang BB Cream

BB cream dikenal juga dengan blemish balm, blemish base, atau beblesh balm. Awalnya, krim ini diproduksi untuk penyembuhan luka. Sebagai krim penyembuh luka dan anti inflamasi, krim ini didesain dengan banyak kandungan zinc oxid dan niacin. Selain itu, kandungan lainnya seperti ascorbyl glucoside berfungsi sebagai antioksidan. Namun, karena kandungannya yang kaya, krim ini pun diformulasikan lagi untuk keperluan kecantikan. Dengan banyaknya kandungan vitamin dan antioksidan di dalamnya, BB cream pun menjadi favorit banyak wanita.

Manfaat BB Cream

Fungsi BB cream sangat banyak, terutama jika Anda menggunakannya dengan teratur. Anda bisa mendapatkan kulit halus, lembab, tak berjerawat, cerah dan tidak berkerut. Selain itu, krim ini juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit, melindungi kulit dari terpaan sinar matahari, serta membantu proses penyembuhan luka pada kulit. Menakjubkan, bukan?

Keamanan Pemakaian BB Cream

Karena banyaknya manfaat yang bisa diberikan oleh krim ini, bukan hanya orang dengan masalah kulit saja yang menggunakannya. Namun, banyak orang dengan kulit normal mencoba memakainya. Krim ini aman digunakan karena mengandung banyak vitamin dan antioksidan yang bagus untuk kesehatan kulit. Jika Anda ingin krim dengan tingkat keamanan untuk kulit yang maksimal, Anda juga bisa memilih BB cream yang diproduksi oleh perusahaan lokal yang sudah dirancang khusus untuk orang Indonesia.

BB Cream untuk Kulit Tropis

Meski beberapa produk BB cream diproduksi di luar negeri, namun krim ini masih cocok untuk dipakai orang Indonesia yang hidup di daerah tropis. Jika Anda tidak ingin kulit Anda terlalu berminyak karena krim ini, cukup gunakan tipis saja di kulit wajah. Kandungan moisturizer yang tinggi dalam krim ini memang bisa melembabkan kulit dengan maksimal. Karenanya, BB cream tidak terlalu dianjurkan untuk wanita yang memiliki jenis kulit berminyak.

Itulah ulasan lengkap tentang fungsi BB cream beserta penjelasan dasar tentang krim yang menjadi favorit banyak wanita ini. Jika Anda ingin beralih pada krim ini, pastikan Anda telah memilih merek yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit Anda. Hal ini karena banyak sekali merek BB cream yang beredar di pasaran. (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post