3 Pilihan Hairstyle Pria 2024 dengan Gel untuk Tampil Cool

3 Pilihan Hairstyle Pria 2024 dengan Gel untuk Tampil Cool – Seperti halnya bagi wanita, pria pun butuh penampilan yang segar dan baru untuk rambutnya secara berkala. Model rambut pria yang kebanyakan dipangkas pendek tak membatasi pria untuk bereksperimen dengan banyak gaya rambut. Buktinya, banyak potongan rambut menarik yang bisa dicoba kaum pria jika mereka sudah bosan dengan tatanan rambut lama mereka. Selain mengganti potongannya, Anda juga bisa mengganti tatanan rambut dengan gel. Gel bisa membantu membuat tatanan rambut Anda rapi sepanjang hari serta membentuk model beragam rambut sesuai keinginan.

Ini 3 pilihan hairstyle pria dengan gel rambut untuk tampil cool di setiap momen 2024

3 Pilihan Hairstyle Pria dengan Gel untuk Tampil Cool

Backcombed Hairstyle

Pilihan Hairstyle Pria dengan Gel untuk Tampil Cool 1 - Backcombed Hairstyle 1

Jenis gaya rambut yang pertama ini menampilkan kesan elegan, gentle, dan mature. Jika Anda akan menghadiri acara penting, Anda bisa memilih tatanan gaya rambut ini. Untuk menatanya menggunakan gel, pertama ambil sedikit gel rambut, kemudian gosok-gosok di tangan. Usapkan secara merata pada seluruh bagian rambut, tapi fokuskan pada rambut bagian atas dan depan. Kemudian, sisirlah rambut Anda dengan tangan Anda serta dengan sisir yang tidak terlalu rapat ke arah belakang. Bentuklah tatanan ini rapi ke belakang agar Anda semakin tampak menawan.

Side Line Hairstyle

Pilihan Hairstyle Pria dengan Gel untuk Tampil Cool 2 - Side line hairstyle

Hairstyle pria yang kedua ini merupakan pilihan gaya rambut yang umum karena cocok untuk berbagai jenis momen, baik untuk hang out atau acara penting. Jika Anda ingin menata rambut dengan gaya ini, pertama sisirlah rambut dengan belahan samping yang lurus dan rapi. Kemudian, ambil sedikit gel rambut, lalu gosok-gosokkan pada telapak tangan. Usapkan gel pada rambut bagian atas perlahan-lahan dan merata. Kemudian, sisirlah rambut bagian atas ke arah samping agar tampak rapi. Anda bisa merapikan tatanannya baik dengan tangan ataupun sisir. Model rambut ini juga termasuk dalam trend rambut pria 2024 2025 yang booming.

Spiky Hairstyle

Pilihan Hairstyle Pria dengan Gel untuk Tampil Cool 3 - Spiky Hairstyle

Gaya rambut spike ini cocok untuk Anda yang ingin tampil dinamis dan kreatif. Untuk menata rambut dengan gaya ini, Anda bisa menggunakan gel. Pertama, ambil sedikit gel rambut, lalu gosok-gosokkan pada tangan. Usapkan pada bagian rambut atas, lalu tata rambut sesuai keinginan dengan gel tersebut. Anda bisa menata gaya spike yang sedikit berantakan atau rapi sesuai selera. Selain itu, Anda bisa menggunakan hairspray untuk menjaga tatanan rambut Anda rapi lebih lama.

Itulah 3 pilihan hairstyle pria dengan gel rambut yang bisa Anda jadikan contekan untuk memperbaharui tampilan Anda. Ingat, untuk menggunakan gel rambut, pastikan kondisi rambut Anda selalu dalam keadaan bersih. Cucilah rambut dengan sampo yang sesuai dengan rambut dan kulit kepala Anda dan keringkan dengan handuk sehingga rambut tidak terlalu basah. Selain itu, selalu sesuaikan gaya rambut yang Anda pilih dengan bentuk wajah Anda agar tatanan rambut terlihat pas untuk Anda. (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post