Kumpulan Cara Memakai Hijab Zoya untuk Tampil Stylish!

Cara memakai hijab Zoya atau tutorial jilbab Zoya sangat banyak macamnya. Salah satu sebabnya adalah jenis jilbab Zoya yang sangat beragam juga. Ketersediaan motif, bahan, dan bentuk jilbab Zoya yang berbeda membuat Anda para muslimah harus cerdas saat memakainya. Kreasi sendiri atau belajar dari artikel, bisa Anda pilih sendiri. Namun, jika Anda baru belajar memakai hijab, ada baiknya Anda berlatih dari video atau tutorial hijab yang tersedia banyak di femalist.com. Salah satunya Anda bisa membaca tuntas artikel ini untuk mulai belajar memakai jilbab Zoya Anda yang tersimpan di lemari hijab.

Beragam cara memakai hijab Zoya untuk tampil stylish di setiap kesempatan


Kumpulan Cara Memakai Hijab Zoya untuk Tampil Stylish!

Zoya Balqis Style

Kumpulan Cara Memakai Hijab Zoya untuk Tampil Stylish! 1 - Balqis Style

Untuk memakai hijab Zoya dengan model Balqis, siapkan ciput ninja, hijab, jarum, dan peniti. Pertama, pakailah ciput ninja. Lalu, gulung hijab yang akan Anda pakai dan tempelkan ujung kiri hijab di atas kepala dengan jarum. Tarik ujung kanan agak panjang dan lingkarkan di kepala ke arah kiri atas. Kemudian, lebarkan sisa hijab dengan menjuntai natural di sisi kiri. Agar tidak lepas, rapikan dengan jarum atau peniti.

Zoya Alia Style

Kumpulan Cara Memakai Hijab Zoya untuk Tampil Stylish! 2 - Alia Style

Cara memakai hijab Zoya berikutnya adalah dengan menggunakan model Alia. Siapkan ciput ninja, hijab yang akan dipakai, jarum, dan peniti. Pertama, pakailah ciput ninja dan pakailah hijab dengan ujung kanan lebih pendek daripada ujung kiri. Lalu, tarik ujung kanan ke sisi kiri dan rapikan dengan jarum atau peniti. Setelah itu, tarik ujung kiri ke atas dan lipat-lipat bergelambir. Rapikan dengan jarum.

Zoya Estrella Style

Kumpulan Cara Memakai Hijab Zoya untuk Tampil Stylish! 3 - Estrella Zoya Style

Seperti keperluan untuk memakai hijab dengan model-model sebelumnya, Anda perlu menyiapkan ciput dan hijab dengan warna senada serta peniti atau jarum untuk merapikan hijab. Pertama, pakai ciput dan hijab dengan membiarkan ujung kiri lebih pendek daripada ujung kanan. Lalu, sisipkan ujung yang panjang ke sisi kiri, diikuti dengan ujung kiri yang ditarik ke belakang hingga mencapai sisi kanan. Rapikan ujung kiri dan kanan dengan jarum atau peniti.

Zoya Bergo Style

Kumpulan Cara Memakai Hijab Zoya untuk Tampil Stylish! 4 - Bergo Style

Untuk memakai hijab dengan model Bergo, Anda perlu menyiapkan ciput dengan model menumpuk, hijab bergo, serta peniti atau jarum. Pertama, pakailah ciput dan diikuti hijab dengan mengarahkan semua bagian hijab ke kanan. Lalu, lipatlah juntaian hijab ke sisi kiri atas. Lipat-lipat hijab dengan menjuntai natural dan rapikan menggunakan peniti atau jarum.

Nah, sekarang Anda sudah punya referensi lengkap tentang cara memakai hijab Zoya, bukan? Ada banyak pilihan hijab Zoya seperti hijab Gladiola, Krisan, Starlight, dan lain-lain yang bisa Anda pakai sesuai dengan acara yang Anda hadiri. Dengan pemilihan motif yang tepat serta cara memakai yang menarik dan rapi, Anda pun akan tampil cantik menawan. (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post