5 Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke

Baju Zara original yang terdiri dari beragam model bisa menjadi pilihan buat Anda concern terhadap penampilan dan selalu ingin tampil chic dengan setelan yang tepat. Dengan beragam jenis bahan, warna, serta motif, Anda bisa mencari paduan baju yang berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan mix and match untuk menyiasati baju-baju koleksi di almari pakaian yang terbatas.

Ini dia 5 model baju Zara original terbaru untuk tampil chic di setiap momen

Review 5 Model Baju Zara Original Terbaru

Zara V-Neck Blouse

Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke 1 - Zara V Neck Blouse

Blus Zara ini didesain dengan model kerah V, sehingga bagus untuk menyiasati bentuk tubuh gemuk. Anda bisa mengenakannya untuk acara-acara yang cukup resmi karena desainnya yang tidak terlalu formal dan lengannya yang panjang. Rancangan bahannya yang tidak tebal serta warnanya yang merah segar bisa memberikan kesan fresh saat dikenakan. Anda bisa memadukannya dengan jeans warna gelap seperti hitam atau navy blue untuk membuatnya semakin terlihat pas di tubuh.

Zara Black White Stripe Shirt

Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke 2 - Zara Black White Stripe Shirt

Atasan ini sangat unik karena potongannya yang tidak biasa dan motifnya yang menarik. Kombinasi warna hitam dan putihnya bisa memberikan kesan tegas. Dengan pinggiran garis hitam di sepanjang leher dan pergelangan tangan, blus ini semakin tampak manis. Anda bisa mengenakannya dengan celana 7/8 berwarna gelap untuk acara santai.

Zara Kimono Sleeve Blouse

Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke 3 - Zara Kimono Sleeve Blouse

Baju Zara original model Kimono Sleeve Blouse ini terlihat segar karena warna kuningnya yang cerah. Dengan lengan sepanjang siku tangan dan bermodel seperti lengan kimono yang longgar, blus ini cocok dikenakan untuk acara hang out santai dengan teman-teman Anda. Anda bisa memadukannya dengan celana skinny jeans agar terlihat semakin cantik.

Zara Two Piece Blouse

Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke 4 - Zara Two Pieces Blouse

Atasan ini sangat stylish karena model tumpuknya yang bisa dibilang anti mainstream. Karena warnanya yang putih netral, Anda bisa memadukan blus ini dengan bawahan berwarna apa pun sesuka Anda. Namun, atasan ini lebih cocok dipadukan dengan mini dress warna gelap. Selain itu, karena dirancang tanpa lengan, blus ini bisa membuat Anda semakin terlihat modis untuk momen santai.

Zara Floral Loose Fitting Blouse

Model Baju Zara Original Terbaru untuk Tampil Oke 5 - Zara Floral Loose Fitting Blouse

Blus ini terlihat sangat feminin karena motif floralnya yang cantik. Bahannya yang tipis bisa membuat Anda merasa nyaman sepanjang hari. Dengan potongannya yang berkesan kasual dan lengan sepanjang siku, blus ini bisa Anda pakai untuk acara-acara santai. Anda bisa memadukannya dengan mini dress berbahan jeans atau celana jeans 7/8.

Itulah review 5 model baju Zara original yang bisa jadi referensi untuk mix and match setelan baju Anda agar selalu terlihat stylish setiap saat. Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan model baju yang Anda pilih dengan acara yang akan Anda hadiri, apakah acara santai atau acara formal. Selain itu, dengan memakai aksesori berwarna senada atau bahkan super kontras dengan setelan Anda, penampilan pun akan terlihat semakin menarik. (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post