Bros Hijab Terbaru dengan Beragam Material Dasar

Bros hijab terbaru sekarang tersedia dengan bermacam-macam material dasar. Hal ini karena hijab telah menjadi fashion item paling hits di kalangan perempuan muslim, sehingga aksesori pemanis hijab pun ikut berkembang. Selain bros buatan pabrik, sekarang bros homemade juga tengah marak. Karena kebutuhan bros untuk para hijabers yang semakin meningkat, bisnis bros buatan rumahan pun ikut memuncak. Yuk, simak ulasan tentang salah satu elemen hijab ini.

Beragam bros hijab terbaru yang unik dari material dasar yang berbeda-beda

Bros Hijab Terbaru dengan Beragam Material Dasar

Bros Logam

Bros hijab yang terbuat dari logam seperti tembaga, kuningan, ataupun perak bisa memberikan kesan modern, elegan, serta glamor. Teknologi yang biasa dipakai untuk membuat bros dari logam biasanya dengan blower api, cetak, tatah, serta ronce. Finishing bros dengan pemoles bisa memberikan kesan mewah. Sedangkan finishing menggunakan api pijar bisa memberikan kesan gotik, magis, serta masif.

Bros Kain dan Renda

Bros dari kain dan renda adalah yang paling menjadi favorit di kalangan hijabers karena materialnya yang senada jika dipadukan dengan hijab. Biasanya, material yang digunakan adalah kain flanel, kain satin, renda, mutiara, serta bulu-bulu. Bros jenis ini bisa menghadirkan kesan feminin dan fashionable jika didesain membentuk bunga-bunga.

BrosManik-Manik

Bros hijab terbaru berikutnya adalah yang terbuat dari manik-manik. Manik-manik bukan hanya berbentuk butiran-butiran dengan lubang di dua sisinya, namun tersedia juga dalam berbagai macam bentuk. Warna manik-manik pun juga sangat bervariasi, sehingga biasanya banyak dipakai sebagai bahan pembuatan bros hijab. Kesan yang bisa diberikan dengan pemakaian bros hijab dari manik-manik di antaranya adalah unik, etnik, dan fun.

Bros Batu

Batu juga bisa digunakan sebagai material pembuat bros hijab karena karakternya yang bisa memberikan nilai elegan dan agung. Batu terdiri dari dua macam, yaitu batu alam dan batu imitasi. Warnanya pun beragam, seperti merah, hijau, putih, hitam, dan lain-lain. Umumnya, penggunaan batu sebagai bahan bros juga bisa dijadikan sebagai penghias agar bros tampak natural dan semakin hidup.

Baca juga cara memilih bros untuk hijab yang tepat.

Bros Kayu

Jangan salah, kayu juga kini mulai dipakai sebagai material dasar bros hijab. Biasanya, jenis kayu yang banyak dipakai yaitu kayu sonokeling, sengon, dan bambu. Kesan yang bisa ditonjolkan jika Anda memakai bros kayu sebagai pemanis hijab adalah alami, etnik, dan unik. Tidak hanya warna-warna gelap seperti cokelat saja yang sekarang dipakai untuk menghias bros kayu, namun Anda juga bisa mendapatkan bros dengan warna-warna cerah seperti kuning, merah, dan hijau.

Nah, itulah berbagai pilihan bros hijab terbaru dengan beragam material dasar yang bisa memberikan kesan berbeda-beda pada tampilan Anda. Banyaknya bros hijab homemade yang sekarang beredar di pasaran dengan harga terjangkau mengharuskan Anda untuk lebih jeli dalam memilih. Pilihlah bros dengan kualitas pembuatan yang bagus, misalnya yang direkatkan dengan rapi dan rata, sehingga bros akan awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post