5 Model Baju Tidur Terbaru yang Nyaman Dikenakan

Model baju tidur terbaru berikut ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari baju tidur nyaman, namun tetap memberikan beragam pilihan potongan. Meski hanya berupa setelan yang dibuat untuk tidur, namun pemilihan baju tidur juga harus Anda perhatikan. Hal ini karena ketika Anda tidur, tubuh mendapatkan waktu beristirahat untuk mengembalikan kesegaran. Nah, waktu yang didapatkan oleh tubuh ini harus Anda manfaatkan dengan baik dengan cara memberikan kenyamanan pada tubuh saat sedang tidur. Karena itu, pemilihan desain dan bahan baju tidur Anda akan memberikan pengaruh pada kualitas tidur yang Anda dapatkan.

5 model baju tidur terbaru yang nyaman untuk dikenakan

Model Baju Tidur Terbaru yang Nyaman Dikenakan

Setelan celana dan baju longgar

Baju tidur ini terdiri dari dua potong pakaian, yaitu celana panjang dan baju longgar. Bahan yang dipilih untuk baju tidur ini adalah bahan dari katun yang lembut, sehingga nyaman dikenakan saat sedang tidur. Desain atasannya yang berupa baju berenda dengan hiasan pita di dada membuat baju tidur ini tampak feminin.

Mini Dress Tanpa Lengan

Baju tidur one piece yang terdiri dari sebuah dress ini sangat nyaman digunakan dan bisa membuat Anda bergerak bebas ketika tidur. Dress ini dirancang dengan bentuk bagian atas tubuh melekat dengan sempurna di badan, sedangkan di bagian pinggang ke bawah dibuat melebar. Selain itu, karena bagian lengan didesain hanya berupa tali tipis saja, dress ini pun tidak akan membuat Anda gerah di malam hari.

Setelan Tank Top dan Short Pants

Model baju tidur terbaru yang terdiri dari tank top dan short pants ini juga menjadi favorit karena nyaman digunakan selama Anda tidur. Sebenarnya, bahan yang biasanya digunakan untuk baju tidur model ini biasanya satin karena memberikan kesan mature. Namun, jika Anda menginginkan bahan yang lebih efektif untuk menyerap keringat, Anda juga bisa memilih bahan katun.

Baca juga panduan ritual kecantikan yang biasanya dilakukan sebelum tidur.

Setelan Panjang

Bagi Anda yang tidak tahan udara dingin di malam hari, memakai setelan baju tidur yang keempat ini bisa menjadi pilihan tepat. Model baju ini mengombinasikan celana panjang dengan baju lengan panjang yang memberikan rasa hangat saat dipakai. Tambahan berupa tali pengikat di bagian pinggang bisa menjadi pemanis sekaligus berfungsi untuk mengencangkan baju bagian perut.

Setelan Sweater

Model baju tidur yang terakhir ini mengombinasikan sweater lengan panjang dengan celana panjang. Bahan katun yang tebal akan membuat Anda merasa nyaman dan hangat, terutama jika Anda tidak tahan dengan udara dingin di malam hari. Selain itu, motif baju yang menyambung ke celana membuat setelan ini memberikan kesan fun.

Semua pilihan model baju tidur terbaru di atas telah didesain untuk memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak saat Anda tidur, sehingga Anda akan mendapatkan kualitas tidur terbaik. Pilihan warna, motif, serta ukuran yang lengkap juga akan membantu Anda menemukan baju tidur yang pas. Karena tubuh memerlukan waktu istirahat yang cukup, sisihkan jam istirahat Anda secukupnya untuk me-recharge energi. Dengan tidur malam selama 7 sampai 8 jam sehari, tubuh pun akan terasa bugar kembali. (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post