5 Model Gamis Katun Jepang Berkualitas ala Butik

Model gamis katun jepang kini tersedia dalam beragam pilihan yang menarik. Selain karena jenis bahannya yang nyaman dikenakan, gamis ini juga menjadi favorit banyak muslimah karena motif-motifnya yang cantik. Jika dipadukan dengan bahan satin di beberapa bagian gamis, Anda pun bisa mengenakannya di acara formal atau semi formal dengan tampilan trendy. Yuk simak contekan beberapa model gamis terpilih berikut ini.

Beragam model gamis katun jepang yang berkualitas jadikan tampilan Anda menarik

Beragam Model Gamis Katun Jepang Berkualitas ala Butik

Gamis Kimono

Model gamis ini dirancang menyerupai kimono, sehingga potongannya terlihat cantik dan unik. Potongan di bagian dada gamis ini dibuat saling menyilang, kemudian ditambah dengan belt melingkari perut. Garis polos di sepanjang persilangan serta belt membuat potongannya semakin terlihat. Sementara itu, keseluruhan bahan dibuat dengan satu motif bunga yang sama, sehingga busana ini tampil simple.

Gamis Rok Lebar Umbrella

Gamis ini memadukan bahan polos di bagian dada dengan bahan katun jepang motif flowery di bagian pinggang ke bawah. Dengan model roknya yang melebar jenis umbrella, gamis ini nyaman untuk dikenakan saat berkendara. Selain itu, tambahan karet di lingkar tangan yang membuat bagian tersebut berkerut pun menjadikan gamis ini terlihat semakin cantik.

Gamis Motif Susun

Gamis ini didesain dengan memadukan katun bermotif bunga-bunga dengan kain polos yang dibuat bersusun mulai dada hingga kaki. Model ini bisa memberikan kesan lebih berisi bagi Anda yang bertubuh kurus. Dengan kerah bundar dan kancing depan di bagian dada, model gamis katun jepang ini juga mudah dikenakan.

Gamis dengan Plooi

Gamis ini unik karena tampak seperti two pieces, namun sebenarnya hanya terdiri dari satu busana. Busana dasarnya memakai bahan satin berwarna gelap seperti merah marun, biru navi, atau cokelat tua. Sedangkan bagian luarnya memakai katun jepang bermotif garis yang hanya dirapatkan menggunakan belt di perut. Dengan desain demikian, garis plooi yang berkesan anggun pun akan terbentuk dari pinggang ke bawah dengan menampakkan warna dasar busana.

Gamis Hiasan Renda

Model gamis ini dibuat dengan satu motif bunga untuk seluruh bagian busana kecuali di depan dada. Bahan yang digunakan di depan dada adalah kain katun motif polos yang berwarna senada dengan warna bunga pada gamis. Dengan bukaan berupa kancing depan, gamis ini pun akan nyaman dipakai untuk Anda yang menyusui. Selain itu, variasi berupa renda di bagian dada, pinggang, lingkar tangan, serta bagian bawah rok menjadikan gamis ini terlihat feminin.

Itulah ulasan tentang beragam model gamis katun jepang dengan kualitas terbaik yang bisa membuat Anda tampil stylish saat berhijab. Ingat, sesuaikan pilihan bahan, motif, serta model hijab yang Anda kenakan dengan busana Anda agar tampilan Anda terlihat semakin menawan. Sebaiknya pilihlah hijab polos jika gamis Anda bermotif padat agar tidak terjadi tabrak motif dalam penampilan Anda. (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post