5 Baju Long Dress Cantik Ini Bikin Tampilanmu Anggun

Baju long dress umumnya dipakai untuk momen-momen penting seperti pesta, acara penganugerahan, dan lain-lain. Namun, tidak menutup kemungkinan baju ini juga dipakai di acara yang lebih santai seperti reuni dengan teman, pertemuan keluarga, atau kegiatan-kegiatan lainnya. Nah, untuk menjadikan Anda tampil anggun dalam kesempatan-kesempatan tersebut, banyak desain long dress yang bisa menjadi inspirasi pilihan outfit Anda. Cek selengkapnya dalam ulasan di bawah ini.

Beberapa pilihan desain baju long dress untuk membuat Anda tampil anggun

Yuk, Tampil Anggun dengan Baju Long Dress Cantik Ini!

Gaun Balutan Draperi

Gaun malam yang anggun ini dijahit dengan teknik jahit tinggi sehingga menghasilkan balutan draperi yang manis. Bagian atas hingga panggul dari gaun ini didesain melekat pas di badan, namun kemudian dibuat jatuh alami di bagian bawahnya. Dengan bagian belakang dress yang dirancang agak panjang hingga sedikit menyentuh lantai, gaun ini akan membuat Anda semakin tampak berkelas.

Gaun Long-Torso

Desain dress ini adalah desain baju ala princess di kartun anak-anak. Dengan memakai permainan kerah off-the-shoulder yang saling menumpang, gaun ini pun terlihat unik. Untuk bukaannya, gaun ini dirancang dengan resleting belakang yang tak begitu terlihat. Selain itu, Anda juga bisa memberikan sentuhan akhir berupa topi dari bahan dan warna yang sama, sehingga tampak serasi dengan gaun yang Anda kenakan.

Gaun Pesta Gala

Baju long dress ini didesain dengan model strapless yang pas mengikuti bentuk tubuh. Kerutan-kerutan di sepanjang gaun bagian tengah dan belakang badan membuat gaun ini semakin tampak cantik. Untuk membuat pemakainya tampil anggun, bagian bawah gaun sengaja dirancang model fish tail dengan bagian kelim bawah yang berjumbai. Anda bisa mengombinasikannya dengan selendang yang kedua ujungnya berkerut untuk melengkapi gaun ini.

Baca juga kumpulan longdress dian pelangi.

Gaun Malam Klasik

Model long dress ini menonjolkan bagian leher yang unik, yaitu dengan rancangan halter neck atau leher jerat. Lipitan-lipitan di bagian dada memperindah tampilan gaun ini karena dikencangkan dengan bros berbahan logam yang rumit. Untuk menambah volume, bagian rok bawah dibuat melebar dan sedikit berjuntai di lantai.

Gaun Bergaya Feminin

Model Baju yang terakhir ini berkesan sangat feminin karena terdiri dari warna merah muda saja. Long dress ini memiliki potongan saling silang di bagian dadanya dengan tambahan belt lebar yang mengelilingi perut. Pada bagian pinggang ke bawah, rok super lebar ditambahkan untuk membuat gaun ini tampak semakin anggun.

Wow, semua desain baju long dress yang diulas di atas sangat menarik, bukan? Dengan pemilihan bahan yang tepat, gaun yang Anda buat pun akan terlihat semakin pas di badan dan memberikan kesan yang berbeda-beda. Tambahan aksesori berupa tas, kalung, atau topi yang sesuai dengan gaun juga akan memperindah penampilan Anda. Be different, be stylish! (AE)

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post