3 Item Kosmetik yang Tak Boleh Ketinggalan, Harus Selalu Ada

Wanita selalu ingin tampil cantik secara menyeluruh. Mulai dari baju apa yang dipakai hingga make up atau kosmetik apa yang akan digunakan.

Di manapun berada, tampilan wajah yang menarik dan enak dilihat menjadi hal yang penting buat wanita.

Tak heran jika mereka rela membawa make up kemana-mana.

Namun, apakah semua peralatan make up harus selalu kamu bawa? Bukankah itu terasa begitu merepotkan.

Apalagi bagi wanita yang ingin tampil simpel tapi menarik. Atau sedang membawa pilihan tas yang kecil tak seperti biasanya. Tentu harus kamu pilih mana item yang bisa dibawa mana yang harus ditinggal. Mana yang harus diprioritaskan. Betul?

Jika setuju, ini ada 3 item yang bisa kamu prioritaskan untuk dimasukkan dalam kantong dan dibawa kemana-mana.

Apa saja 3 item kosmetik yang harus selalu ada itu?

Item Kosmetik yang Tak Boleh Ketinggalan - Harus Selalu Ada

Lipstik

Pemerah pipi menjadi salah satu item yang wajib dibawa kemana saja. Tujuannya adalah agar tidak terlalu pucat, bisa terlihat lebih berwarna dan cantik.

Saat berada di luar, usai sholat, kamu bisa langsung memakai lipstik agar terlihat berseri dan tidak pucat.

Baiknya pilih lipstik dengan warna netral sehingga bisa cocok dipakai kapan saja. Salah satu pilihan lipstik warna netral yang cocok dibawa kemana-mana karena ukurannya yang mini adalah lipstik oriflame.

Anda bisa cek koleksinya di katalog oriflame terbaru. Harganya juga terjangkau, lho!

Atau bisa langsung hubungi WA 082257819191 untuk pemesanan atau pertanyaan seputar oriflame.

Bedak

Selain lipstik, kulit wajah juga harus mendapat perhatian dong. Bedak bisa membuat kulit menjadi lebih terlihat berwarna. Menarik.

Pilih warna bedak yang sesuai warna kulit. Jangan terlalu terlihat putih yang akan membuat wajahmu tampak seperti memakai topeng.

Eyeliner

Jika ditanya apa selanjutnya, maka saya lebih memilih eyeliner. Namun pilihan saya bukanlah eyeliner gel. Melainkan yang berbentuk pensil.

Kenapa?

Pensil ini bisa multifungsi. Digunakan untuk menggambar garis mata bisa, dipakai untuk alis pun bisa. Jadi, tampilan mata terlihat lebih tegas dan kentara.

Itu 3 item yang harus selalu kamu bawa saat sedang berada di luar, atau saat dimana saja dan kapan saja. Dengan begini, kamu akan tetap terlihat natural dan siap bertemu siapa saja dengan penampilan terbaik. Makin percaya diri, dong!

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post