Manfaat Totok Aura untuk Kecantikan dan Kesehatan

Manfaat Totok Aura untuk Kecantikan dan Kesehatan– Untuk merawat wajah dan menjaganya dari keriput dan penuaan, melakukan totok wajah pun ditempuh oleh banyak wanita. Untuk melakukan totok wajah, perempuan biasanya akan datang di salon terdekat atau salon langganannya. Perawatan kini sudah tidak hanya dilakukan pada wajah saja, bagian tubuh lain pun bisa ditotok. Apa saja tujuannya? Dalam artikel ini kami akan membahas satu per satu manfaat dari totok wajah atau aura tersebut. Simak.

Ini dia beberapa manfaat totok aura untuk kecantikan dan kesehatan yang harus Anda tahu

Manfaat Totok Aura untuk Kecantikan dan Kesehatan

Mengencangkan payudara

Totok aura bisa dilakukan untuk mengencangkan payudara. Tidak hanya pengencangan payudara saja, dengan melakukan totok aura, perubahan bentuk payudara juga bisa terjadi. Bahkan, dengan totok aura pada payudara. Masalah dan gangguan kesehatan payudara dapat dideteksi sejak dini.

Totok aura untuk ibu hamil

Pada ibu hamil, totok aura memiliki manfaat yang baik khususnya jika dilakukan pada payudara. Dalam hal ini, totok aura dapat membantu memperlancar ASI saat menyusui.

Bagaimana totok aura pada wajah?

Totok aura yang dilakukan pada wajah dapat memberikan manfaat kencang pada kulit, mencerahkan sekaligus mempercantik. Biasanya, totok aura ini dilakukan selama 30 hingga 45 menit. Dalam waktu ini, wajah juga sudah selesai dimasker dan massage di bagian wajah yang berfungsi untuk mengaktifkan titik aura pada wajah Anda.

Menunda penuaan

Manfaat totok aura untuk kecantikan dan kesehatan lainnya adalah untuk mengurangi keriput dan menunda penuaan. Artinya, dengan totok aura pada wajah, Anda bisa tampil dengan wajah yang awet muda dan terlihat halus sekaligus kencang. Dalam hal ini, totok pada wajah untuk bisa menghilangkan flek, memperkecil pori-pori, dan yang lainnya. Cara ini sangat alami sehingga baik untuk kesehatan. Karena pada dasarnya cara kerja totok aura adalah pada lancarnya sirkulasi darah sehingga nutrisi dan oksigen dalam darah dapat disebarkan dengan lancar pula.

Baca Juga: Manfaat Alpukat untuk Diet, Kulit, Ibu Hamil, dan Rambut

Mengurangi lelah dan capek

Manfaat selanjutnya yang bisa didapatkan dari totok aura adalah kembalinya daya tahan dan stamina tubuh. Dalam hal ini, totok dapat menghilangkan rasa lelah dan capek yang tidak hanya berhubungan dengan otot saja, tetapi juga saraf. Sebagaimana diketahui, terkadang terlalu banyak berpikir juga mengakibatkan tubuh menjadi terasa pegal dan sakit semua. Dan ini bisa direlaksasi dengan totok aura. Totok aura yang biasanya dilakukan untuk menghilangkan capek karena pikiran ini adalah totok aura saraf. Sayangnya, hanya terapis-terapis tertentu yang bisa melakukannya dengan benar.

Itulah manfaat totok aura untuk kecantikan dan kesehatan yang dapat Anda ambil dan rasakan. Semoga bermanfaat.

Salam – femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post