Tips Perawatan Wajah yang Baik dan Benar

Tips Perawatan Wajah yang Baik dan Benar – Wajah yang cantik menjadi satu hal yang ingin diwujudkan oleh setiap perempuan. Selain melalui perawatan salon, Anda bisa melakukan cara sederhana secara baik dan benar agar bisa mendapatkan wajah cantik tersebut melalui perawatan di rumah secara rutin. Yuk ikuti tips sederhananya dalam artikel ini.

Ini dia tips perawatan wajah yang baik dan benar namun sederhana

Tips Perawatan Wajah yang Baik dan Benar

Pertama, jangan lupa membersihkan wajah secara teratur

Trik pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan cara membersihkan wajah secara rutin dan teratur. Apalagi jika Anda merupakan orang yang sangat sering keluar rumah atau bekerja di lapangan. Membersihkan wajah harus dilakukan dengan kuantitas yang mungkin lebih banyak namun jangan sampai merusak tekstur kulit.

Kedua, gunakan tangan yang bersih untuk menyentuh wajah

Merawat wajah tidak hanya bisa dilakukan dengan merawat wajahnya. Anda perlu melakukan perawatan melalui tangan Anda. Yakni dengan menjaga kebersihan tangan. Karena justru dari sinilah biasanya ada kuman yang bisa jadi menempel di wajah Anda. Selain menjaga kebersihan wajah, Anda juga harus menjaga tangan Anda agar tidak terlalu sering menyentuh wajah.

Ketiga, perawatan alami juga perlu

Perawatan alami dengan memakai masker di wajah bisa dilakukan. Anda bisa memilih beberapa jenis masker alami untuk wajah Anda setelah disesuaikan dengan masalahnya. Jika Anda ingin kulitnya putih, maka pilihlah masker bengkuang atau masker susu. Jika Anda ingin menghasilkan kulit yang lembab, maka Anda perlu memilih masker alami lainnya. Minimal 3 kali dalam seminggu lakukan masker ini untuk merawat kecantikan wajah Anda.

Keempat, gunakan pelembab

Pelembab wajah itu penting sekali untuk perawatan wajah disesuaikan dengan kondisi iklim di Indonesia. Pelembab ini semakin penting untuk digunakan ketika Anda keluar rumah di atas jam 10 pagi. Selain pelembab, Anda juga bisa menggunakan tabir surya untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

Baca Juga: Rahasia Tips Cantik dan Langsing Alami

Kelima, olahraga

Olahraga menjadi cara yang baik untuk terlihat seksi dan langsing. Selain itu, juga bisa menjadi cara terbaik untuk tampil cantik. Survei sudah membuktikan kalau olahraga bisa membantu Anda untuk awet muda.

Keenam, minum air putih

Air putih bisa menjaga kesehatan sekaligus kecantikan. Toksin dan racun serta lemak bisa diluruhkan dengan air putih. Air putih pun bisa membantu Anda untuk tampil lebih awet muda.

Itulah perawatan wajah alami dan sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga tips cantiknya bermanfaat.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post