3 Benda Bekas Ajaib di Dapur untuk Kecantikan

3 Benda Bekas Ajaib di Dapur untuk Kecantikan – Ada banyak hal di dunia ini yang menyimpan manfaat besar namun belum kita ketahui secara pasti. Atau tahu tapi tidak pernah memanfaatkannya. Di antara benda atau hal tersebut adalah 3 benda bekas yang akan dibahas di sini. Apa saja itu? Benda bekas ini secara umum bermanfaat untuk kecantikan dan bisa memberikan manfaat yang baik untuk Anda, khususnya untuk kecantikan.

Ini lho 3 benda bekas ajaib di dapur untuk kecantikan kulit wajah

Benda Bekas Ajaib di Dapur untuk Kecantikan

Pertama, ampas kopi

Anda tentu sudah tidak asing dengan ampas kopi. Apalagi jika Anda penyuka kopi. Ya, ampas kopi ternyata memiliki manfaat yang baik buat kecantikan, di antaranya adalah untuk mengencangkan kulit wajah, mencerahkan kulit, buat mengangkat sel kulit mati, bahkan untuk menghilangkan selulit yang sangat mengganggu. Manfaat ini bisa Anda dapatkan secara murah, bahkan gratis, dari bekas ampas kopi yang biasanya tersisa di gelas atau cangkir kopi.

Kedua, air beras

Anda gemar berlama-lama di dapur untuk memasak? Aktivitas mencuci beras tentu menjadi satu aktivitas rutin yang Anda lakukan, baik di pagi maupun sore hari. Kabar baiknya, ampas pencucian beras pertama kali itu bisa Anda gunakan sebagai masker. Air bekas cucian beras pertama kali yang berwarna putih itu bisa membantu mencerahkan kulit wajah Anda jika digunakan di wajah. Anda tentu sudah tidak asing juga dengan sabun beras yang kini banyak beredar bukan? Ternyata untuk mendapatkannya Anda bisa mencoba trik memakai masker air cucian beras ini lho? Mau coba?

Ketiga, kantung teh

Suka menyeduh teh buat suami di pagi hari? Hmmm… eits, jangan buang kantung tehnya, sebab kantung teh itu bisa dimanfaatkan untuk kecantikan wajah Anda. Khususnya menghilangkan bengkak di sekitar mata. Bahkan, kantung teh ini juga bisa membantu untuk menghilangkan lingkar hitam di mata Anda. Anda bisa menggunakan kantung teh hijau atau hitam, mana yang ada di rumah dan sering Anda pakai.

3 benda bekas ajaib di dapur untuk kecantikan di atas sedikit membuktikan kalau ternyata untuk tampil cantik, tak perlu biaya mahal. Ada trik sederhana dan bisa dilakukan dengan mudah.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post