9 Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke

9 Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke – Potongan rambut seseorang bisa mempengaruhi penampilan keseluruhannya. Rambut yang kusut akan mencerminkan seseorang yang tidak rapi dan bersih. Mereka yang tidak terlihat merawat rambutnya juga bisa mencerminkan kepribadiannya. Padahal, merawat rambut bukanlah hal yang bisa dikatakan mudah. Maka dari itu, untuk tetap terlihat cantik, rapi, dan mau merawat rambut, wanita dan para perempuan memilih untuk memotong pendek rambutnya. Dan salah satu model rambut pendek yang populer di Indonesia atau bahkan dunia adalah model rambut bob.

Gaya rambut dan potongan bob menjadi satu pilihan yang oke buat para wanita karier yang ingin tampil simpel tanpa ribet. Tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari tetapi saat ada acara resmi. Tampilan dengan model rambut ini tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk dieksekusi. Cukup disisir dan dirapikan, maka tampilan sudah akan terlihat sangat cantik dan oke.

Selain itu, rambut pendek perawatannya juga mudah. Sebut saja soal pemakaian sampo. Jika biasanya dengan rambut panjang Anda harus detail dalam memberikan sampo di rambut, rambut pendek khususnya bob tidak demikian adanya. Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk sekedar keraman, masker rambut, dan yang lainnya. Jadi, banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari model rambut bob yang lurus.

Berikut Beberapa Pilihan Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke

Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 1 - cocok segala bentuk wajah

Rambut bob yang elegan

Rambut bob membuat penampilan seorang perempuan tidak amburadul. Dalam arti tampilannya menjadi rapi, elegan, dan lebih terlihat auranya. Meski simpel, model ini sangat cocok untuk Anda yang menjadi wanita karier. Jika diperhatikan, mereka yang menjadi polisi wanita, pramugari, pegawai bank, dan yang lainnya lebih memilih model rambut bob lurus sebahu terbaru oke atau di atas bahu. Selain alasan simpel, rambut bob juga tidak akan mengganggu aktivitas mereka saat bekerja.

Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 9 - Bob Mirip Pramugari

Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 2 - Pirang dan Elegan untuk Kantoran

Bisa Anda bayangkan jika mereka memiliki rambut yang panjang (bukan bob), pegawai bank akan lama sekali di toilet hanya untuk menggulung rambutnya supaya terlihat rapi, mereka juga pasti akan membutuhkan penjepit untuk melakukan hal tersebut. Sementara mereka yang kerja kantoran, jika suasana sedang panas, maka keringat akan mengucur dan terasa tidak nyaman di bagian tengkuk jika rambutnya panjang. Jadi, tampil dengan rambut bob adalah tampilan untuk lebih elegan, simpel, dan tertata rapi.

Rambut bob ala selebritis

Trend rambut bob memang sudah menjamur di Indonesia bahkan dunia. Beberapa artis internasional pernah terlihat memangkas rambutnya dengan model dan gaya rambut bob yang pas dengan wajah mereka, sebut saja Jessica Alba. Selain Jessica Alba, masih banyak lagi rambut bob ala artis yang bisa Anda contoh.

Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 5 - Rambut Bob Ala Jessica Alba

Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 7 - Ujung Runcing Blonde

Jangan lupa untuk menyesuaikan pilihan model rambut bob lurus sebahu terbaru oke Anda dengan bentuk wajah dan kepribadian serta aktivitas Anda agar terlihat makin cantik dan elegan.

Salam – femalist.com

Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 8 - Bob Asimetris Keren  Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 6 - Ujung Runcing  Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 4 - Poni Pas Di wajah Model Rambut Bob Lurus Sebahu Terbaru Oke 3 - Agak Panjang Cantik

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post