Kumpulan Gaya Rambut Bob Top Model Korea Terkenal

Kumpulan Gaya Rambut Bob Top Model Korea Terkenal – Rambut bob menjadi salah satu tren gaya rambut yang sedang digemari saat ini. Tampilan yang segar dan sederhana sekaligus mudah diotak-atik menjadikan model gaya rambut bob semakin diincar oleh kalangan remaja hingga dewasa. Jika biasanya rambut bob pendek identik dengan rambut polwan atau polisi wanita, sekarang di tangan para penata rambut gaya rambut menjadi sangat cantik dengan berbagai macam mode.

Beberapa artis yang juga pernah terlihat menata rambutnya dengan gaya rambut bob adalah artis Korea. Bahkan mereka menatanya dengan berbagai macam gaya yang terlihat pas dan membuat wajah mereka semakin imut. Ingin mencobanya? Silakan intip 2 top model dari Korea yang pernah memotong rambutnya menjadi gaya rambut bob berikut ini.

Ini dia kumpulan gaya rambut Korea terbaru dari Top Model Korea terkenal

Kim Tae Hee

Gaya Rambut Bob Model Korea Terkenal 1 - Kim Tae Hee Berambut Bob dan Cute

Siapa yang tidak mengenal aktris multitalenta dan pemilik wajah cantik ini. Ya, Kim Tae Hee memang dikenal sebagai seorang aktris yang tidak pandai berakting saja. Kim Tae Hee juga dikenal sebagai seorang model yang sering mengganti gaya rambutnya. Sering tampil dengan model rambut panjang, saat memotong rambutnya dengan gaya bob pun Kim Tae Hee lebih memilih gaya rambut bob sebahu. Model rambut ini semakin mempercantik tampilannya yang memang selalu feminin dan memiliki sifat keibuan.

Yoon Eun Hye

Gaya Rambut Bob Model Korea Terkenal 3 - Yoon Eun Hye Bob Pendek Layer

Artis sekaligus model kedua yang selalu tampil dengan rambut yang selalu berubah gayanya adalah Yoon Eun Hye. Aktris ini bahkan pernah tampil dengan rambut pendek khas lelaki demi memerankan perannya dalam sebuah drama Korea. Gaya rambut bob yang pernah dipilih oleh Yoon Eun Hye terbilang bervariasi. Dia pernah memotong rambutnya sepanjang bahu kemudian pernah beberapa kali memotong rambutnya hingga di bawah telinga. Gaya rambut bobnya pun berbeda, mulai dari rambut bob lurus, curly, dan yang lainnya. Anda bisa secara langsung melihat tampilan Yoon Eun Hye dalam gambar yang kami sajikan dalam artikel ini.

Gaya Rambut Bob Model Korea Terkenal 2 - Yoon Eun Hye Bob Sebahu

Gaya Rambut Bob Model Korea Terkenal 4 - Yoon Eun Hye Bob Pendek Poni Lurus SeAlis

Itulah beberapa gaya rambut bob top model Korea terkenal yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat. Jangan lupa juga cek gambar model rambut panjang ala artis korea yang kami buat kemarin.

Femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post