7 Gambar Model Rambut Panjang untuk Wajah Bulat Terbaru

7 Gambar Model Rambut Panjang untuk Wajah Bulat Terbaru – Tampil cantik dengan rambut panjang bisa menambah kesan anggun pada seorang perempuan. Namun, saat memotong rambut panjang, Anda harus memperhatikan bentuk wajah Anda, apakah kotak (persegi), oval, atau yang lainnya. Pemilihan model rambut yang tepat akan menambah kesan cantik dari luar sekaligus memunculkan aura yang terkubur di dalam diri Anda. Penasaran dengan model rambut apa saja yang bisa Anda pilih ketika memilih muka berbentuk bulat? Berikut adalah gambarnya untuk Anda.

Ini dia 7 gambar model rambut panjang untuk wajah bulat terbaru, selamat memilih

Model Rambut Panjang untuk Wajah Bulat 0

Model rambut panjang untuk muka bulat bervolumeModel Rambut Panjang untuk Wajah Bulat 4

Model rambut panjang untuk muka bulat bervolume bisa menjadi pilihan pertama Anda saat menentukan rambut panjang terbaik. Model rambut bisa dibuat bervolume dengan tambahan curly di sisi kanan dan kiri wajah. Belahan rambut juga sedikit banyak mempengaruhi pilihan Anda. Di mana sebagian besar pemilik muka bulat memiliki belahan rambut di sebelah kanan atau kiri. Itu artinya volume rambut kanan lebih besar dari kiri atau sebaliknya.

Model Rambut Panjang untuk Wajah Bulat 7

Namun, ada juga yang memiliki belahan rambut di tengah. Dengan begini, bukan berarti muka akan terlihat lebih bundar, justru bisa disiasati dengan rambut lurus di bagian atas dengan volume rambut pada ujung-ujungnya saja. Jadi, permainannya bukan pada bagian kanan dan kiri lagi. Tetapi memberikan kesan ringan di bagian atas dan memberikan aksen di bagian bawah sebagai fokus.

Model Rambut Panjang untuk Wajah Bulat 3

Model rambut panjang untuk muka bulat berponi

Model Rambut Panjang untuk Wajah Bulat 2Model Rambut Panjang untuk Wajah Bulat 1

Model rambut panjang untuk wajah bulat bisa dibuat berponi. Poni akan membuat kesan wajah makin muda, imut, dan menggemaskan. Model poninya pun beraneka ragam, dari poni lurus sampai alis, hingga poni miring yang bisa menutupi sebelah dahi. Jika Anda memilih poni yang miring, maka biasanya akan diimbangi juga dengan panjang rambut di dekatnya. Dibuat seperti potongan yang lebih runcing pada bagian ujungnya atau cara lain yang bisa memperlihatkan kesan yang pas di wajah.

Model Rambut Panjang untuk Wajah Bulat 6

Model rambut panjang untuk muka bulat, bagaimana porsi panjangnya?

Model Rambut Panjang untuk Wajah Bulat 5

Kenali dulu model rambut panjang untuk muka bulat mana yang akan Anda pilih. Maksudnya, berapa panjang rambut yang Anda inginkan. Sepanjang bahu, di bawah bahu, menutup dada, atau yang lain. Semuanya menyangkut porsi tubuh Anda. Jika Anda tetap ingin memperlihatkan kesan bahu yang seksi saat mengurai rambut, maka rambut sebahu menjadi pilihan yang tepat. Namun, tidak salah juga jika Anda memilih rambut yang lebih panjang. Toh Anda tetap bisa menggulung dan membuat sanggul modern untuk memperlihatkan leher yang jenjang dan bahu Anda yang seksi.

Itulah beberapa model rambut panjang untuk wajah bulat yang dapat Anda pilih. Semoga bermanfaat.

Femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post