Model Rambut Bob Sesuai Bentuk Wajah Terbaru

Model Rambut Bob Sesuai Bentuk Wajah Terbaru – Rambut menjadi mahkota perempuan yang tidak hanya harus dirawat kesehatannya. Lebih dari itu, dengan tampilan potongan rambut yang pas, seorang wanita juga akan lebih terlihat cantik dan memberikan auranya sendiri. Salah satu tren model rambut yang saat ini sedang booming adalah rambut bob. Jika Anda memilih gaya rambut ini untuk Anda, maka sesuaikan juga potongannya dengan bentuk wajah Anda. Dalam artikel ini kami sajikan beberapa gambar yang bisa Anda jadikan inspirasi sehingga cocok untuk wajah Anda.

Ini dia model rambut bob sesuai bentuk wajah terbaru cantik

Model Rambut Bob Sesuai Bentuk Wajah 2

Panjang rambut

Model Rambut Bob Sesuai Bentuk Wajah 8

Pertama-tama, Anda bisa membuat gaya rambut Anda menjadi cantik dengan menentukan akan memotong rambut Anda sepanjang apa. Sebab ada sebagian orang yang ingin tetap tampil bob dengan rambut yang cukup panjang. Meski memang bob identik dengan rambut pendek dan simpel. Rambut dengan panjang sampai di bahu bisa menjadi pilihan yang pas jika memang Anda ingin memiliki rambut bob panjang. Atau Anda bisa melihat koleksi foto kami dalam artikel sebelumnya, yakni Gambar model rambut bob panjang sesuai bentuk wajah.

Model Rambut Bob Sesuai Bentuk Wajah 7

Model Rambut Bob Sesuai Bentuk Wajah 6

Model rambut bob

Model Rambut Bob Sesuai Bentuk Wajah 4

Selanjutnya Anda juga harus memilih model rambut bob bentuk wajah Anda. Dalam hal ini, Anda harus memilih rambut bob dengan poni, rambut bob tanpa poni, rambut bob yang dipadukan dengan layer, poni miring, atau yang lainnya. Anda bisa memilih salah satu model yang Anda suka dan pikirkan bahwa ini bisa cocok untuk Anda. Untuk mengetahui apakah model tersebut cocok untuk Anda atau tidak, Anda perlu membicarakannya dengan pemotong rambut yang sedang mendandani Anda. Dengan begini, Anda bisa melihat bagaimana penilaian orang lain terhadap diri Anda.

Model Rambut Bob Sesuai Bentuk Wajah 1

Mewarnai rambut bob

Model Rambut Bob Sesuai Bentuk Wajah 9

Model Rambut Bob Sesuai Bentuk Wajah 3

Ada kalanya Anda ingin tampil beda dengan rambut bob yang Anda miliki. Salah satu caranya adalah dengan memberi warna di rambut. Pewarnaan bisa Anda lakukan dengan beberapa cara, Anda bisa melihat mana warna yang Anda suka dan cocok dengan warna kulit kemudian menerapkannya dengan baik.

Model Rambut Bob Sesuai Bentuk Wajah 5

Demikian informasi tentang model rambut bob sesuai bentuk wajah yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam – femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post