3 Langkah dan Cara Memanjangkan Bulu Mata

3 Langkah dan Cara Memanjangkan Bulu Mata – Memiliki bulu mata yang panjang menjadi dambaan setiap wanita. Dengan panjangnya bulu mata, perempuan akan tampak lebih anggun dan memiliki karismanya sendiri. Mereka juga tidak perlu lagi memakai maskara atau bulu mata palsu untuk mempertegas bulu matanya itu. Kali ini, kami akan memberikan beberapa langkah mudah untuk memanjangkan bulu mata secara alami.

Yuk ikuti tips langkah dan cara memanjangkan bulu mata di bawah ini

Langkah dan Cara Memanjangkan Bulu Mata

Menjaga kebersihan dan cara membersihkan bulu mata

Sama halnya dengan kulit wajah, bulu mata Anda perlu mendapatkan perhatian dalam hal kebersihan. Penting sekali untuk membersihkan bulu mata dari sisa make up, baik lem bulu mata palsu maupun cairan maskara. Jika tidak dibersihkan, bulu mata bisa jadi kaku dan mudah rontok. Tentu ini bukan menjadi kabar baik bagi Anda para wanita. Dengan kebersihan bulu mata, maka bulu mata juga bisa tumbuh dengan sehat dan optimal.

Vitamin E itu penting

Penggunaan vitamin E dalam cara cepat memanjangkan bulu mata cukup penting. Pasalnya, vitamin E bisa merangsang perpanjangan bulu mata dengan cukup signifikan. Anda bisa mendapatkan vitamin E dari makanan yang kaya akan kandungan vitamin tersebut. Di antara makanan tersebut adalah;

  1. Kacang pinus
  2. Hazelnut
  3. Selada
  4. Biji bunga matahari
  5. Bayam
  6. Almond
  7. Brokoli
  8. Alpukat

Selain sayuran di atas, Anda juga bisa memilih suplemen vitamin E sebagai salah satu langkah praktisnya. Kemudian, jangan hanya berpikir untuk mengonsumsi vitamin E saja. Yang tak kalah penting dalam cara memanjangkan bulu mata secara alami ini adalah dengan mengoleskannya langsung ke bulu mata Anda.

Baca Juga: Cara Merawat Kulit Pakai Jus Wortel dan Maskernya

Gunakan bahan alami jika perlu

Selain dua cara di atas, Anda bisa juga mempertimbangkan cara lain yakni dengan menggunakan bahan alami. Beberapa bahan yang bisa Anda gunakan adalah;

  1. Lidah buaya
  2. Telur udang
  3. Kemiri
  4. Minyak zaitun

Beberapa bahan di atas selain bisa digunakan pada bulu mata juga bisa digunakan untuk menumbuhkan alis mata Anda. Namun, Anda perlu berhati-hati saat menggunakan bahan alami di atas supaya tidak terkena mata Anda.

Bagaimana? Sudah siap mencoba cara memanjangkan bulu mata secara alami sebagaimana kami paparkan di atas? Semoga tips cantik dari femalist.com ini bermanfaat untuk Anda.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post