Cara Menghilangkan Bulu Halus di Atas Bibir Bagi Wanita

Bulu halus di atas bibir atau kumis tipis memang sebagian dimiliki oleh wanita. Ada yang terganggu dengan kondisi ini, namun tak sedikit pula yang merasa percaya diri dengan apa yang mereka miliki. Jika Anda sebagai wanita kurang percaya diri dengan kumis tipis atau bulu halus di atas bibir Anda, yuk coba masker gula dan lemon untuk melenyapkannya. Bagaimana caranya? Simak tipsnya berikut ini.

Ini dia nih cara menghilangkan bulu halus di atas bibir atau kumis tipis pakai masker

Cara Menghilangkan Bulu Halus di Atas Bibir Bagi Wanita

Siapkan bahan

Bahan yang perlu disiapkan untuk membuat masker ini adalah gula pasir sebanyak 2 sendok makan, kemudian lemon sebanyak 2 buah yang hanya akan diambil airnya saja (diperas), serta air hangat sebanyak 1 sendok teh. Bahan-bahan ini sangat mudah didapatkan, bukan? Untuk itu, jika sudah siap, Anda bisa langsung cek cara membuatnya biar bisa segera digunakan.

Membuat masker gula dan lemon

Menghilangkan kumis tipis di atas bibi dengan masker gula dan lemon amat sangat mudah dilakukan. Anda cukup mengambil air perasan lemon yang sudah disiapkan tadi kemudian dicampurkan dengan gula pasir dalam satu wadah tertentu. Aduk terus hingga tercampur rata dan tambahkan air hangat. Aduk lagi hingga terbentuk pasta di antara ketiga bahan tersebut. Agar makin baik hasilnya, diamkan pasta yang sudah dibuat agar bentuknya lebih kental. Jika sudah kental, Anda bisa mengaplikasikannya di kulit.

Cara mengaplikasikan masker di atas bibir

Tunggu saat Anda tidak memiliki kegiatan yang padat yang mengharuskan Anda berbicara atau beraktivitas lain, kemudian siapkan masker yang sudah dibuat tadi. Ambil masker dengan jari Anda kemudian oleskan di bagian atas bibir atau bagian kumis tipis Anda. Lakukan hingga rata pada bagian-bagiannya. Kemudian, diamkan masker selama sekitar 15 hingga 20 menit. Jika sudah dilakukan, kini saatnya Anda membilas masker menggunakan air hangat. Bilas hingga bersih.

Saran penggunaan untuk hasil maksimal

Untuk hasil yang maksimal, masker ini sebaiknya digunakan setiap hari. untuk itu, Anda perlu menyediakan waktu khusus yang senggang dan bisa mengaplikasikannya. Cara menghilangkan bulu halus di atas bibir dengan masker ini sebaiknya dilakukan dalam waktu 2 hingga 3 minggu. Semoga Anda semua berhasil ya?

Baca juga 7 masker penghilang jerawat yang bandel.

Bahan lain yang bisa dimanfaatkan

Selain lemon dan gula pasir seperti telah dipaparkan di atas, Anda juga bisa memanfaatkan beberapa bahan di bawah ini untuk menghilangkan bulu halus atau kumis tipis di atas bibir, yakni;

  1. Bubuk kunyit, susu, dan juga gula
  2. Masker yogurt
  3. Masker putih telur

Anda pun bisa mencoba cara menghilangkan bulu halus atau kumis tipis di atas secara rutin disesuaikan dengan jenis kulit Anda supaya lebih aman.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post