Daftar 81 Harga Produk & Facial Natasha Skin Care Klinik 2024

Daftar harga produk dan perawatan Facial Natasha skin care terbaru 2024 memang menjadi suatu hal yang cukup dibutuhkan. Tak hanya wanita, tetapi juga pria yang biasa melakukan perawatan di klinik kecantikan satu ini. Sebab banyak user Natasha yang merasa cocok dan menggunakan produk ini secara berulang.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa jumlah pelanggan setia Natasha cukup banyak. Maka dari itu, Natasha terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya.

Inovasi ini ditandai dengan hadirnya produk baru dan ekspansi cabang yang semakin banyak.

Berbagai macam produk baru seperti teen series, women series, hingga men series selalu diperbaharui dan ditambah jumlahnya mengikuti permintaan pelanggan setia. Di samping itu, kini Natasha juga mengembangkan sayap bisnis dengan tak hanya menciptakan produk untuk wajah, tetapi juga rambut dan badan.

Sementara itu, agar bisa lebih dekat dengan para pelanggan setianya, klinik Natasha juga diperbanyak. Jika dulu kita hanya bisa menjumpai Natasha di kota-kota besar yang padat penduduk. Kini Natasha hadir di kota kecil, bahkan kabupaten sekalipun.

Keberadaan cabang-cabang kecil ini tak lantas membuat pelayanan di kota besar menurun. Justru pelayanannya semakin baik. Dan jumlah cabang di kota pun ditambahi. Dalam satu kota selalu ada lebih dari 1 Natasha skin care / Natasha clinic center yang bisa Anda kunjungi.

Keberadaan lebih dari satu cabang dalam satu kota memang tepat sebab bisa mengurangi antrian yang sering terjadi saat perawatan. Dari pada pelanggan menunggu lama untuk menunggu giliran, Natasha mengerti dan membuatkan cabang baru yang lebih dekat dengan pelanggannya.

Soal servis, Natasha memang jempolan. Ada layanan gratis konsultasi dengan dokter kecantikan yang selalu stand by di sana. Saat konsultasi inilah Anda akan tahu kulit Anda cocok dengan krim dan perawatan apa.

Itulah beberapa info yang bisa saya share sebagai user Natasha. Soal info daftar harga Natasha skin care clinic center akan saya bahas di bawah ini.

Berikut daftar harga produk Cream dan perawatan facial Natasha Skin care klinik terbaru 2024 terlengkap

Jika Anda membuka situs resmi Natasha, Anda akan melihat kategori produk yang terdiri dari Men, Women, Teen, Hair Series, dan Body Series. Agar mempermudah pencarian produk, Natasha juga membuat menu All.

Daftar Harga Produk & Facial Natasha Skin Care Klinik

Namun, dalam membuat tabel harga Natasha, saya tulis berdasarkan harga paketnya saja. Sebab biasanya setelah konsultasi di dokter, Anda akan diberikan saran untuk memakai paket perawatan yang umumnya berisi krim pagi, malam, dan tirai (tergantung paketnya).

Harga paket perawatan wajah Natasha

Berikut adalah kisaran harga Cream Natasha terbaru;

Harga Produk Natasha Skin Care 1 - Anti Aging Cream

Nama produkKisaran Harga
Paket Acne 1
For teen – krim pagi, krim malam, facial washRp 90.000
For men – krim pagi, krim malam, facial washRp 120.000
For women – krim pagi, Cream malam, facial washRp 150.000
Paket Acne 2
For teen – krim pagi, krim malam, facial washRp 110.000
For women – krim pagi, Cream malam, facial washRp 159.500
For men – krim pagi, krim malam, facial washRp 130.000
Paket cleansing
For men – facial wash dan tonerRp 80.000
For women – facial wash, toner, dan milk cleanserRp 115.000
For teen – facial wash, milk cleanser, dan tonerRp 95.000
Paket pigmentasi
For men – krim pagi, krim malam, sunblock / tiraiRp 150.000
For women – krim pagi, krim malam, sunblock / tiraiRp 195.000
For teen – krim pagi, krim malam, sunblock / tiraiRp 100.000
Paket glowing
For men – Cream muka glowing pagi, krim malam, sunblock / tiraiRp 120.000
For women – Cream muka glowing pagi, krim malam, tiraiRp 169.500
For teen – Cream muka glowing pagi, krim malam, sunblock / tiraiRp 100.000

*catatan: Cream skin care dan paket harga perawatan natasha di atas dapat berubah sewaktu-waktu, belum termasuk promo, dan yang lainnya.

Krim Natasha

Setelah berkonsultasi, kita akan mendapatkan resep dari dokter mengenai Cream Natasha apa yang cocok dengan wajah kita. Apa saja yang kita butuhkan akan ditulis di resep tersebut. Nah, terkadang resep ini berada di luar bundling paket yang diberikan Natasha. Sehingga kita harus membelinya secara terpisah, satu demi satu. Berikut beberapa informasi harga krim Natasha untuk Anda;

ProdukKisaran Harga
Natasha krim pagiRp 70.000
Natasha krim malamRp 120.000
Natasha eye CreamRp 140.000
Natasha calming CreamRp 65.000
Natasha skin tonerRp 40.000
Natasha facial wash for oily skinRp 70.000

*catatan: Natasha skin care harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, belum termasuk promo, diskon dan yang lainnya.

Daftar Harga Produk Natasha 2 - Facial Wash untuk Kulit Berminyak

Harga yang tertera di atas bisa jadi berubah dan disesuaikan dengan jenis krim pagi atau krim malam yang Anda dapatkan. Kadang harganya bisa lebih dari itu. Terakhir, saya dapat krim pagi dengan harga sekitar 90 ribu rupiah. Semuanya disesuaikan dengan resep yang Anda dapatkan dari dokter yang sudah diformulasikan khusus untuk jenis dan permasalahan kulit Anda pada saat berkonsultasi dengan dokter.

Lipstik Natasha

Produk Natasha favorit saya selain krim pagi, krim malam, dan tirai adalah lipstik Natasha. Harga lipstik Natasha murah kok, hanya Rp 55.000,- saja per pc nya. Anda bisa memilih warna yang pas buat kulit Anda.

Membeli lebih dari 1 warna juga tidak masalah. Justru Anda bisa mencampurkan dua warna sekaligus untuk mendapatkan warna baru yang lebih fresh dan sesuai dengan karakter Anda.

Baca juga : Katalog Oriflame April 2024 Terbaru

Krim anti iritasi Natasha

Setelah melakukan perawatan, misalnya perawatan pencerahan, biasanya Anda akan mendapatkan krim ini. Sesuai dengan namanya, krim ini berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit.

Namun kadang, Anda juga tidak mendapatkan krim ini, karena beda perawatan beda resep. Harga krim anti iritasi Natasha ini murah.

Review
Review produk krim anti iritasi: Buat saya, krim ini sangat adem. Saat perawatan biasanya muka akan dipencet-pencet karena dibersihkan komedo, dan yang lainnya. Nah, seharusnya setelah perawatan perih ya karena pasti ada sedikit kulit yang terbuka. Namun dengan krim ini, hal tersebut tidak terasa. Justru adem dan dingin di kulit. Nyaman.

Bedak natasha

Salah satu produk Natasha yang pernah saya gunakan adalah bedak tabur. Saya lebih memilih bedak tabur karena menurut saya lebih aman buat pori-pori. Meski memang tidak lebih praktis saat dibawa kemana-mana layaknya bedak padat, tapi buat saya aman untuk kulit jauh lebih penting dibanding praktis.

Kesan saya menggunakan produk bedak Natasha tersebut adalah puas. Saya sangat senang dengan produk dengan wadah berwarna putih itu. Bedak berwarna natural yang tidak membuat saya terlihat memakai topeng saat saya memakainya.

Fyi, saya memang lebih suka terlihat natural tanpa riasan dibanding harus bermake up tebal.

Jika ada teman yang bertanya kepada saya, enaknya beli bedak tabur apa ya? Maka saya akan merekomendasikan bedak Natasha tersebut.

Nah, sekarang bedak tabur Natasha sudah berganti kemasan. Beberapa informasi mengatakan bahwa isinya sama dengan yang dulu, namun ini belum jelas juga. Karena banyak pengguna bedak ini yang mengatakan bahwa warnanya sedikit lebih gelap dibanding yang lama.

Produk Natasha terbaru

Natasha Skin Care Clinic Center 4 - Minuman Sehat - Healthy drink series - Cantik dari dalam

Ada beberapa produk yang dikeluarkan oleh Natasha skin clinic center, di antaranya adalah Cherry Blossom Body Lotion, makeup series dan produk minuman Healthy powder drink. Mau coba?

Tarif perawatan di Natasha Skin Clinic Center

Harga Facial Perawatan di Natasha - Laser CO2

Harga facial Natasha berbeda disesuaikan dengan jenisnya. Nah, berikut ini adalah tabel tarif perawatan di natasha skin care;

 

Jenis perawatan dan produk lainnyaKisaran harga perawatan Natasha Skin care
Harga Facial di NatashaRp 205.000
BotoxRp 201.000
Chemical peelingRp 150.000 – 202.000
Harga perawatan Natasha Laser peelRp 209.000
Micellar waterRp 105.000
Natasha wonder stickRp 163.000
Natasha face primerRp 299.000
Total control drop FoundationRp 221.000
Facial treatment maskRp 89.900

*catatan: biaya perawatan di Natasha di atas dapat berubah sewaktu-waktu, belum termasuk promo, diskon dan yang lainnya.

Baca juga : Katalog Harga Produk Wardah Kosmetik Indonesia 2024 + Gambar

Informasi produk lainnya

Informasi harga produk Natasha memang cukup sulit untuk ditemukan sebab sering ada perubahan harga. Hal ini juga disebabkan oleh kebutuhan krim yang berbeda-beda untuk masing-masing orang.

Karena kurangnya informasi mengenai harga produk Natasha ini, berikut saya rangkumkan beberapa produk Natasha untuk pria, wanita, remaja, produk perawatan rambut Natasha, dan produk perawatan tubuh.

KategoriNama produk
Produk natasha untuk priaMen’s Balancing skin toner
Men’s sunscreen gel Cream
Men’s renewal day Cream
Men’s oil control serum
Men’s hydrating complex serum
Men’s facial wash
Produk natasha untuk wanitaAlmond brightening day serum
UV filter moist day Cream
Skin rejuvenation complex
Red ginseng serum
Night body whitening Cream
Moisturizing skin toner
Moisturizing neck Cream
Moistirizing cheery lip care
Moisturizing anti aging Cream
Moist repair Cream
Milk cleanser
Mangostana moisturizing day Cream
Jojoba lightening complex day Cream
Jojoba brightening day serum
Green tea Renewal day Cream
Facial wash only
Facial wash dry
CC Cream
Body day Cream
Beet root lightening extra Cream
Beet root Cream
Produk natasha untuk remaja (teen)Teen’s sebum control Cream
Teen’s milk cleanser
Teen’s hydrating complex Cream
Teen’s facial wash
Teen’s day sunscreen
Teen’s brightening day Cream
Teen’s balancing skin toner
Produk perawatan rambut NatashaArgan herbal conditioner
Argan herbal shampoo
Botanical anti dandruff serum
Botanical anti dandruff nourishing shampoo
Water hair vitamin
Oil hair vitamin
Natural colour Protection shampoo
Hair growth serum
Hair caviar conditioner
Anti hair loss shampoo
Produk perawatan tubuh NatashaArgan herbal bath shower
Argan herbal body lotion

Review Natasha skincare

Suatu ketika saya pernah ingin membeli krim seperti krim lama yang saya gunakan. Karena saya merasa cocok dengan krim tersebut. Namun ternyata, saat konsultasi saya disarankan untuk naik level atau dosis. Jadi, krim saya berubah karena yang lama sudah tidak cocok lagi.

Pernah juga saya ingin produk yang lama, namun pas saya mau beli, ternyata seri tersebut sudah lama tidak keluar.

Nah, disini kita melihat pentingnya berkonsultasi dengan dokter di klinik Natasha sebelum akhirnya memutuskan membeli krim untuk wajah kita.

Namun, ketika krim baru yang Anda gunakan tidak cocok, jangan ragu untuk kembali ke cabang Natasha skin care dan berkonsultasi agar bisa mendapatkan solusi yang baik.

Apakah bisa membeli produk Natasha Skin Care via telepon?

Jujur saya belum pernah, namun saya pernah melihat pelanggan setia Natasha yang melakukan ini dan bisa.

Jadi, mereka order via telepon dengan menyebutkan beberapa informasi kepada customer service. Kemudian pesanan akan segera disiapkan oleh customer service. Pelanggan bisa datang ke Natasha untuk mengambil pesanannya setelah membayar melalui kasir.

Belum jelas bagaimana prosedur pastinya. Yang jelas, saya pribadi pernah bertanya dan memang bisa. Namun tidak ada penjelasan detail yang saya dapatkan mengenai prosedur pemesanan via telepon tersebut.

Bagi anda yang ingin share soal pembelian via telepon bisa berbagi kisahnya di komentar ya.

Harga produk Natasha, promo, dan diskon

Harga produk Natasha memang cukup variatif, sesuai dengan krim yang diperlukan dan dibutuhkan oleh pelanggannya. Namun yang sama dari setiap harga itu adalah promo dan diskon yang diberikan. Persentase diskon dan beberapa promo diberlakukan bagi seluruh pelanggan / member yang memenuhi kriteria tertentu.

Berikut beberapa contoh promo dan diskon yang ada di Natasha;

  1. Persentase diskon untuk perawatan dan krim khusus untuk member Natasha
  2. Promo ulang tahun
  3. Member get member
  4. Potongan saat menggunakan kartu debet tertentu (yang bekerja sama dengan Natasha)
  5. Gift atau hadiah untuk pelanggan yang mencapai nominal pembelanjaan tertentu, dll.

Untuk menarik minat para pelanggan baru dan membuat pelanggan lama tetap setia, Natasha memiliki strategi marketing yang bagus. Salah satunya adalah memberikan promo di saat-saat tak terduga, seperti Kartini Day Promo yang baru saja lewat.

Bagaimana cara mendaftar di Natasha (cara jadi member Natasha)?

Cara mendaftar di Natasha skin care atau cara jadi member klinik kecantikan Natasha sangatlah mudah. Anda bisa datang ke cabang Natasha langsung dengan membawa identitas. Di sana Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang di antaranya berisi data diri (termasuk hobi).

Di formulir itu juga tertera pilihan dari mana Anda mengenal Natasha skin care. Misalnya dari teman (member get member), internet, atau iklan di TV yang kini berseliweran. Anda tinggal pilih salah satu.

Kalau saya pribadi kenal ke Natasha karena dikenalkan oleh teman saya. Saat itu saya belum tahu kalau dia dapat poin. Yang mana poin itu bisa ditukar dengan gift yang useful banget.

Review singkat perawatan facial di Natasha

Salah satu perawatan yang pernah saya lakukan di Natasha adalah perawatan atau facial pencerahan. Karena saya datang pertama kali, saya butuh sekitar 1 jam untuk menunggu dipanggil oleh mbak-mbak yang akan mentreatment saya.

Sambil menunggu saya bisa membaca majalah dan minum milo atau teh hangat yang selalu tersedia di Natasha cabang mana pun. Saya selalu suka rasa minuman di Natasha skin care. Pas.

Seorang mbak memanggil dan mengantar saya ke ruang treatment. Di dalam ruang itu, saya diberi kain khusus untuk saya pakai selama perawatan. Jadi harus ganti dulu ya? Khusus bagian atas saja kok.

Dan treatment facial di Natasha pun dimulai.

Yang saya senang selama perawatan, mbaknya komunikatif dan sangat ramah. Dia menjawab setiap pertanyaan yang saya ajukan dengan jujur. Saat kurang tahu ya dijawab kurang tahu dan lebih baik bertanya ke dokternya. Tidak sok tahu.

Saat hendak merawat saya pun mbaknya izin dan memberitahu terlebih dulu, jadi saya merasa aman.

Salah satu pertanyaan umum yang sering dilontarkan kepada kita saat perawatan adalah;

Alisnya mau dirapikan tidak, mbak? Jawaban saya tidak.

Ada pertanyaan lainnya juga. Apa itu? Sangat variatif dan unpredictable.

Menariknya lagi, kita bisa membuat permintaan khusus selama perawatan. Misalnya, saya meminta untuk tidak dipijat karena akan cukup memakan waktu.

Salah satu bagian dari perawatan di Natasha adalah pembersihan komedo. Usai dibersihkan, Anda akan diberikan cermin untuk melihat apakah komedo Anda benar-benar bersih atau belum. Jika Anda merasa ada yang belum bersih, silakan request kepada mbaknya.

Perawatan selesai dalam waktu 1 jam lebih sedikit, rata-rata 75 – 90 menit. Karena Anda perlu memakai masker dari Natasha terlebih dulu.

Keluar dari ruang treatment facial di Natasha, kesan saya adalah Fresh. Pokoknya nyaman.

Selama saya menjadi pelanggan Natasha Skin Care, saya cukup puas dengan pelayanannya. Anda bisa mencobanya seperti saya jika mau.

Demikian informasi mengenai daftar harga produk dan facial Natasha Skin Care klinik terbaru dan terlengkap. Harga tersebut hanya kisaran, untuk data yang lebih detail dan terbaru silakan hubungi Natasha Skincare terdekat. Semoga bisa membantu Anda yang sedang mencari tempat perawatan wajah yang trusted dan recommended ya?

Referensi:
– http://www.natasha-skin.com/

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post