Film Terbaru Angelina Jolie Berjudul Unbroken Banjir Kritik

Film terbaru Angelina Jolie berjudul Unbroken saat ini tengah mendapatkan perhatian dari para kritikus film. Film yang menyajikan kisah nyata dan diputar mulai hari natal 2014 ini membuat Jolie terlihat kurus kering seperti terkena Anoreksia. Namun, kritik ini tampaknya tidak cukup berarti buat istri Brad Pitt itu. Sebab dari pemutaran awal film Unbroken, pendapatan yang dicapai dari film ini sudah melampaui perkiraan dari para pengamat film. Bahkan saat pemutaran awalnya, film ini sudah mencetak angka sebesar hampir 1 juta dollar. Dan angka ini terus naik hingga diperkirakan akan sampai di angka 9 hingga 11 juta dollar setelah natal.

Trailer film terbaru Angelina Jolie Berjudul Unbroken dan totalitas sang sutradara

Film Terbaru Angelina Jolie Berjudul Unbroken Banjir Kritik

Bertindak sebagai sutradara, ini merupakan kali kedua Jolie menunjukkan kemampuannya dalam hal mengarahkan seorang aktor maupun aktris dalam film. Kiprahnya sebagai aktris sudah tidak diragukan lagi, dan lewat film Unbroken ini pula kiprahnya sebagai sutradara kini juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk mendapatkan sebuah film yang bagus, sang aktris bahkan total dalam bekerja hingga terlihat kurus kering. Jolie bahkan sempat dikabarkan terkena cacar air hingga tidak bisa menghadiri promo film Unbrokennya ini. Beberapa orang menilai penampilan Jolie yang kurus kering sebagai sesuatu yang negatif. Di mana Jolie lebih mirip seseorang yang terkena Anoreksia. Namun, tanggapan positif juga disandang istri dari Brad Pitt ini. Penampilan Jolie dianggap sebagai sebuah totalitasnya dalam menyuguhkan sebuah film kepada penikmatnya terlebih kepada keluarga Louis Zamperini yang ceritanya diangkat oleh Jolie. Bagi Jolie, menggarap film ini adalah sebuah tanggung jawab yang besar. Bahkan, pada bulan Juli 2014 lalu dia sempat memperlihatkan filmnya kepada orangnya langsung. Dia ingin menyelesaikan film ini sebagai hadiah terbaiknya. Dan semua terbayar saat Unbroken menduduki posisi terbaik di film-film yang rilis saat natal.

Gagal bawa Brad Pitt sebagai pemeran utama

Film terbaru Angelina Jolie berjudul Unbroken ini memang membawa kisah unik tersendiri tentang pemeran utamanya. Jika kabar sebelumnya mengatakan kalau Brad Pitt akan main sebagai Louis langsung, hal ini ternyata terbantahkan. Hal ini disinyalir karena sang aktor sudah terlalu tua karena sudah berusia setengah abad. Sebagai gantinya, peran utama diperankan oleh aktor serial TV bernama Jack O’Connell terpilih menjadi Louis Zamperini. Sang aktor pun mengaku total dalam menjalankan perannya sebagai Louis. Dia bahkan rela menurunkan berat badan hingga berkilo-kilo demi aktingnya itu. Sebagaimana diketahui, film ini memang mengisahkan biografi Louis Zamperini yang ditawan dan disiksa oleh tentara Jepang saat perang dunia II. Louis sendiri sebelumnya adalah seorang atlet dan terpilih dalam wajib militer, hingga akhirnya ikut berperang. Pesawat yang dinaikinya ditembak dan dia harus berjuang selama 47 hari di lautan. Naas, tentara Jepanglah yang menemukannya dan menjadikannya tawanan.

Baca Juga: 4 Tips Liburan ke Pantai Saat Tahun Baru

Pemain dan jadwal

Salah satu pemain yang turut terlibat dalam film ini adalah Jai Courtney yang kabarnya sedang diincar untuk memerankan Boomerang dalam Suicide Squad. Aktor untuk Terminator Genisys ini mendapatkan peran sebagai Cup. Aktingnya dalam Terminator Genisys dijadwalkan akan diputar pada 2015.

Sementara itu, saat ini, film terbaru Angelina Jolie berjudul Unbroken tengah diputar di bioskop.

femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post