Film Star Wars 7 Akan Tampilkan Iko Uwais dan Yayan Ruhian

Film Star Wars 7 yang akan dirilis pada tahun ini kabarnya akan melibatkan nama Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Dua aktor laga yang dikenal lewat akting memukaunya di film Indonesia berjudul The Raid ini kabarnya akan kebagian peran dalam film yang sangat dinantikan tahun ini tersebut. Tidak hanya dua bintang tersebut, nama Cecep Arif Rahman yang tampil dalam The Raid 2 dengan senjata kujangnya juga akan ikut diajak main dalam film besar Hollywood ini. Apakah kabar ini sepenuhnya benar? Ikuti penelusuran kami dalam artikel ini.

Iko Uwais dan Yayan Ruhian serta Cecep Arif Rahman Tampil di Film Star Wars 7?

Film Star Wars 7 Akan Tampilkan Iko Uwais dan Yayan Ruhian

Star Wars Epidose ketujuh yang berjudul The Force Awakens dibintangi oleh sejumlah nama besar dari kancah perfilman Hollywood. Sebut saja Andy Serkis, Oscar Isaac, Harrison Ford, dan yang lainnya. Nama-nama besar bintang Hollywood itu kabarnya akan didampingi oleh 3 nama aktor laga yang sukses di tanah air, yakni Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman. Ketiganya kabarnya akan menjadi bagian dari film yang mengambil latar waktu 13 tahun setelah film keenamnya yang berjudul Return of The Jedi. Film ketujuh ini sangat dinantikan, bahkan trailernya sudah memecahkan rekor penonton terbanyak ketika dirilis tahun 2014 lalu.

Sebagai penjahat

Kabar yang menyebutkan kalau Iko Uwais dan Yayan Ruhian serta Cecep Arif Rahman akan main dalam film Star Wars 7 memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Hal ini terungkap dari laman Imdb yang menyebut kalau mereka bertiga masih dirumorkan saja. Belum ada keterangan resmi yang mengungkap kalau ketiganya akan main dalam film besar ini. Namun demikian, Iko Uwais sebagai salah satu dari bintang laga Indonesia tetap harus berbangga karena sempat dipercaya terlibat dalam film Beyond Skyline yang menceritakan tentang alien dan diproduksi dari Negara Amerika Serikat.

Kabar lainnya dari dunia film : Scarlett Johansson bintangi Ghost in The Shell

Meski di dalam situs Imdb masih dalam status dirumorkan. Pihak Studio kabarnya sudah memberikan keterangan mengenai keterlibatan 3 aktor Indonesia itu. Ya, pihak studio mengungkap kalau Iko Uwais dan kawan-kawan akan berperan sebagai penjahat. Bocoran dari pihak studio hanya sebatas itu saja. Tidak ada bocoran lain yang bisa diberikan sehingga membuat pencinta film makin penasaran. Untuk sementara ini, kita hanya bisa membayangkan bagaimana aksi Iko Uwais dan kawan-kawan menunjukkan kehebatannya dalam melakukan silat tapi berada di luar angkasa sebagaimana tema latar yang digunakan dalam film ini.

Sutradara dan jadwal tayang

Jika memang Iko Uwais dan Yayan Ruhian serta Cecep Arif Rahman akan menjadi bagian dari film Star Wars 7, maka bisa dipastikan ketiganya akan bekerja sama dengan sutradara kondang J.J. Abrams yang juga sukses menggarap film Star Trek. Film ini dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun ini tepatnya pada 18 Desember 2015. Mari kita tunggu saja bersama.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post