Tips Memilih Pakaian Buat Wanita Berbadan Kurus

Ketiga, pakaian ketat, bolehkah?

Perlu diketahui kalau pakaian yang terlalu ketat tidak disarankan untuk wanita bertubuh kurus. Pasalnya, pakaian seperti ini justru bisa mengekspos badan yang sudah kurus itu. Karena lekuk tubuh akan jauh terlihat lebih jelas dan badan yang kurus pun sangat terlihat dari luar. Jangan heran jika saat memakai pakaian ketat akan banyak orang yang bilang, kamu kurus banget dan kalimat-kalimat semacamnya.

Keempat, longgar pun jadi masalah

Sama seperti pakaian ketat, pakaian longgar juga tidak terlalu disarankan. Pasalnya ini juga bisa memberikan efek tenggelam dan bisa membuat diri Anda terlihat kurus. Kemeja yang longgar atau blouse atau blus dengan ukuran longgar sebaiknya dihindari.

Kelima, baju dan kaos tanpa lengan tidak disarankan

Jenis pakaian yang tidak disarankan dalam tips memilih pakaian buat wanita berbadan kurus selanjutnya adalah baju atau kaos tanpa lengan. Secara logika, kita bisa tahu kenapa. Ya, sebabnya adalah kita bisa memperlihatkan lengan kita yang kecil dan itu tandanya kita akan mudah dinilai kurus sama orang lain.

Solusi

Supaya penampilan bisa terlihat padat dan bisa menutupi kurusnya tubuh, wanita berbadan kurus bisa memilih rok mengembang dengan aksen yang cukup padat, tapi jangan terlalu padat. Blazer dan jaket juga bisa menambah kesan gemuk. Anda juga harus pintar dalam memilih pakaian motif supaya bisa tampil maksimal.

Sekarang Anda siap untuk berpenampilan cantik dengan tips memilih pakaian buat wanita berbadan kurus ini. Siap?

Kembali Ke Sebelumnya : tips baju wanita kurus berdasarkan warna dan kerah.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post