Rahasia Cantik ala Farah Quinn, Koki Cantik dan Seksi

Rahasia Cantik ala Farah Quinn, Koki Cantik dan Seksi – Farah Quinn, seorang koki sekaligus artis yang tampil dengan kulit eksotis semakin banyak digandrungi tak hanya oleh kaum adam tetapi juga oleh ibu-ibu. Parasnya yang cantik sekaligus sehat membuat kita semua bertanya-tanya bagaimana usaha ibu dari Armand ini untuk membentuk semua itu. Tapi tenang, Farah Quinn selalu mau menjawab dan berbagi ketika ditanya. Dan ini adalah beberapa rangkuman cara yang kami kumpulkan dari berbagai sumber dari Farah Quinn untuk investasi tubuhnya yang aduhai.

Ini dia rahasia cantik ala Farah Quinn, Si Koki Cantik berkulit eksotis yang seksi

Rahasia Cantik ala Farah Quinn

Olahraga

Olahraga merupakan kebiasaan dan rutinitas yang harus dijalani oleh Farah Quinn untuk terlihat cantik dari luar. Olahraga ini membuat tubuhnya kian kencang dan terlihat kenyal sekaligus awet muda. Bahkan dalam beberapa kali wawancara, dia menyebutkan bahwa untuk menghindari pikiran negatif, stres, dan trauma yang dihadapinya saat rumahnya dibobol maling, Farah Quinn mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di gym. Sangat positif, bukan?

Makanan sehat

Sudah bukan rahasia jika koki cantik dengan tinggi 170 cm ini selalu menjadi duta makanan sehat di setiap kesempatan. Dia selalu berbagi dengan semua penggemarnya bahwa mengonsumsi makanan sehat itu penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Tidak hanya itu, dengan pilihan makanan yang sehat, Farah Quinn juga mengajak kita untuk merawat kecantikan dari dalam. Jadi, siap untuk lebih menikmati buah dan sayur ketimbang junk food?

Minum air putih

Dalam foto yang pernah dipajangnya di sosial media, Farah Quinn juga tampak rajin meminum air putih. Sebagaimana diketahui, air putih memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dari dalam. Rahasia cantik ala Farah Quinn satu ini terbilang murah dan layak untuk dicoba. Benar, bukan?

Recommended! Cara Memilih Cream Pemutih Wajah yang Aman

Tahu cara fashion

Farah Quinn sangat perhatian dengan fashion. Penampilannya didukung dengan pemilihan baju yang pas dan make up sederhana yang menempel di wajahnya. Pernahkah Anda melihat Farah Quinn tanpa make up? Yap, wajah cantik alami Farah jauh lebih terlihat ketika tanpa mengenakan make up.

Berjemur di pantai

Lantas, bagaimana kulit eksotis itu didapatkan? Farah Quinn ternyata tidak harus melakukan banyak treatment untuk mendapatkan kulit seksinya itu. Dia cukup berjemur di pantai untuk mendapatkannya. Hal ini terkuak saat dia dan Armand, putranya sedang berlibur ke Maldives.

Jadi, bagaimana menurut Anda rahasia cantik ala Farah Quinn di atas?

Femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post