Rahasia Cantik ala Desy Ratnasari yang Awet Muda, Try!

Rahasia Cantik ala Desy Ratnasari yang Awet Muda, Yuk Coba! – Desy Ratnasari merupakan artis yang bisa dikatakan sangat pandai menjaga kemolekan dan kehalusan tubuhnya. Meski usianya sudah berkepala 4, Desy toh tetap terlihat awet muda dan terlihat sangat cantik dengan kulit yang masih kencang alias tidak kendur. Apa sih rahasia Desy Ratnasari? Simak ulasannya di bawah ini.

Rahasia cantik ala Desy Ratnasari yang awet muda di usia 40-an, Wajib Coba!

Rahasia Cantik ala Desy Ratnasari yang Awet Muda

Berpikir positif

Desy Ratnasari mengungkapkan bahwa rahasia cantiknya adalah terus berpikir positif. Untuk cantik, seorang perempuan harus menghindari pemikiran negatif dan akan membuat wajah malah keriput. Pikiran harus dikelola agar lempeng-lempeng saja. Jangan mudah terganggu dengan gosip dan segala hal serta permasalahan yang membelit. Tetap rileks dan santai.

Banyak senyum

Menghadapi masalah dengan senyuman nampaknya dilaksanakan betul oleh Desy dan menjadi salah satu obat dan cara cantiknya sepanjang masa. Ini juga menjadi bagian dari cara Desy Ratnasari untuk selalu berpikir positif.

Menenangkan hati

Aktris yang sempat menjadi dosen ini juga mengakui bahwa ketenangan hati ikut memberikan andil besar dalam usahanya untuk mempercantik diri.

Ogah operasi

Jika banyak sekali artis yang berbondong-bondong melakukan operasi untuk mendapatkan paras cantiknya. Tidak demikian dengan Desy Ratnasari. Anggora DPR RI periode 2014-2019 ini mengaku bahwa dirinya enggan mengikuti atau melakoni operasi guna mendapatkan kecantikan. Cantik alami merupakan salah satu hal yang diimpikannya. Karena ini jauh lebih berharga.

Mengonsumsi ikan

Ikan menjadi menu andalan dalam rahasia cantik ala Desy Ratnasari ini. Perempuan yang mengaku semakin tenang setelah mengenakan hijab ini mengaku mengonsumsi ikan dan menjadikannya dalam menu harian supaya bisa sehat dan memperbaiki kulit dari dalam.

Malas minum suplemen

Perempuan ini mengaku bahwa dirinya malas sekali dalam mengonsumsi suplemen. Tampaknya, cara alami merupakan cara yang dipilih oleh Desy untuk selalu tampil cetar membahana dengan keanggunannya yang membuat semua orang terkagum-kagum.

Baca Juga: Rahasia Cantik ala Farah Quinn

Mandi

Untuk perawatan dari luar, Desy Ratnasari menjalani cara cantik berupa mandi. Mandi alias membersihkan diri hingga bersih dapat menghilangkan kotoran yang menempel di tubuhnya dan akan mengembalikan keceriaan di wajahnya.

Sering bersih-bersih

Lebih khusus, Desy juga mengungkapkan bahwa seringnya membersihkan diri menjadi salah satu cara yang sangat penting dalam usaha untuk tampil awet muda di depan publik. Ini merupakan cara alami yang paling mudah dilakukan (kelihatannya), tetapi membutuhkan ketelatenan dari seorang perempuan.

Lantas, apakah Anda tertarik untuk mencoba rahasia cantik ala Desy Ratnasari di atas? Selamat mencoba.

Femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post