Cara Memutihkan Kulit dengan 4 Masker Alami

Cara Memutihkan Kulit dengan 4 Masker Alami – Putih menjadi satu kata yang tampaknya penting bagi wanita Indonesia. Definisi cantik yang berkenaan dengan kulit putih, tubuh tinggi dan langsing membuat banyak wanita Indonesia yang berbondong-bondong melakukan perawatan guna mendapatkan kulit putih. Sebagaimana diketahui, kebanyakan orang Indonesia memiliki kulit sawo matang atau paling banter dan cantik adalah kuning langsat. Tidak heran jika banyak sekali wanita yang melakukan perawatan baik alami maupun ekstrem untuk memutihkan kulitnya. Kali ini, kami akan mengajak Anda untuk melihat beberapa tips memutihkan kulit dengan cara alami. Silakan simak ulasan khas femalist.com dalam artikel ini.

Yuk ikuti cara memutihkan kulit dengan 4 masker alami ini!Cara Memutihkan Kulit dengan 4 Masker Alami

 

Memutihkan wajah dengan masker alpukat

Salah satu buah yang bisa digunakan sebagai masker pemutih kulit adalah buah alpukat. Buah ini bisa Anda gunakan untuk memutihkan wajah maupun tubuh. Caranya sangat mudah, Anda cukup membuka buah alpukat dan mengambil dagingnya saja. Kemudian daging buah alpukat tersebut Anda haluskan hingga teksturnya lembut. Jika perlu, Anda bisa menambahkan perasan jeruk nipis lalu mencampurkannya. Setelah tercampur atau terbentuk pasta, silakan gunakan pada kulit baik wajah maupun tubuh sesuai dengan keinginan Anda. Opsi lainnya, Anda bisa menggunakan kulit alpukat yang bagian dalam untuk dioleskan ke kulit dan gunanya adalah untuk melembabkan kulit.

Tips memutihkan kulit dengan masker buah pisang

Buah bertekstur lembut lain yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh adalah buah pisang. Anda bisa menyiapkan buah pisang yang sudah dikupas, kemudian ditumbuk hingga halus dan hancur. Tambahkan madu secukupnya hingga terbentuk pasta yang pas dioleskan ke wajah nantinya. Jika sudah terbentuk pasta yang pas, Anda bisa mengoleskan masker pisang tersebut ke wajah dan leher secara menyeluruh.

Tips memutihkan kulit dengan masker jeruk nipis

Cara memutihkan kulit wajah dan tubuh selanjutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Jika pada masker pertama Anda membuat masker alpukat dengan tambahan jeruk nipis, kini saatnya Anda menggunakan jeruk nipis secara langsung ke wajah. Masker yang satu ini sangat cocok dengan kulit yang bermasalah dengan jerawat. Anda bisa memotong jeruk nipis kemudian mengusapkannya di wajah Anda. Selain dapat memutihkan wajah dan kulit lainnya, jeruk nipis juga bisa menghindarkan Anda dari tumbuhnya jerawat.

Baca Juga: Model dan Gambar Cheongsam Dress Modern

Tips memutihkan kulit dengan masker bengkuang

Kalau buah bengkuang sudah banyak yang tahu khasiatnya untuk memutihkan kulit. Banyak sekali produk lulur dan masker yang bahan dasarnya adalah bengkuang. Selain bisa memberikan manfaat putih, buang bengkuang juga bisa dipakai untuk menghaluskan dan melembutkan kulit Anda. Parut bengkuang dan terapkan parutannya langsung di wajah Anda.

Selain cara memutihkan kulit dengan 4 masker alami di atas, Anda juga bisa menggunakan masker susu, atau bahan alami lain untuk memutihkan dan mencerahkan kulit Anda.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post