Model dan Gambar Cheongsam Dress Modern

Model dan Gambar Cheongsam Dress Modern – Memiliki pakaian ala China yang cantik dan modern bisa jadi kebutuhan yang mendasar. Utamanya bagi perempuan keturunan China. Biasanya, pakaian ini digunakan saat ada acara tahun baru China dan juga bisa dikenakan saat acara lainnya yang tematik. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa gambar dress yang kami sajikan untuk tampil modis, anggun, dan cantik dengan baju yang indah ini.

Ini dia model dan gambar cheongsam dress modern terbaru

Cheongsam Dress 1 - WArna Putih Pendek

Model dress cheongsam yang pendek

Cheongsam Dress 2 - Warna Merah Pendek

Sama dengan model dress lainnya, model dress cheongsam ini juga ada yang pendek. Model dress pendek ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki tubuh mungil dengan kaki yang panjang dan jenjang. Tampilan dengan dress yang mungil ini bisa membuat tampilan Anda semakin terlihat tinggi dan proporsional.

Cheongsam Dress 3 - Warna Ungu Panjang

Model dress cheongsam yang panjang

Cheongsam Dress 7 - Warna Ungu Tertutup

Jika Anda ingin menutup kaki dan mengeksplor bagian atas tubuh Anda, maka Anda bisa mengenakan model dress yang panjang dari cheongsam. Perhatikan bentuk kerah agar bisa menyempadankan dengan proporsi tubuh Anda secara menyeluruh. Sebab sekarang bentuk leher dress cheongsam ini tidak melulu sama.

Perhatikan bawahan dress

Cheongsam Dress 5 - Warna Meeah A Line Modern

Jika dulu bentuk dress Cheongsam terbilang sama, kini bagian bawah atau rok dari dress ini sudah banyak berubah modelnya. Mulai dari bentuk duyung hingga bentuk A line pun sudah ada, fokus utama dari dress ini terletak pada bagian atas dan kerahnya.

Baca Juga: Kumpulan Short Dress Pink untuk ke Pesta

Warna

Cheongsam Dress 6 - Warna Merah Cantik panjang

Pilihan warna yang tepat bisa menambah kesan cantik keluar dari dalam diri Anda. Biasanya, pilihan warna dress Cheongsam cenderung colorful. Bisa perpaduan antara merah dengan gold, ungu dengan silver dan gold, tetapi juga ada warna putih. Pilihlah warna sesuai dengan kesukaan dan karakter Anda.

Cheongsam Dress 4 - Warna Merah Gold Panjang

Demikian informasi tentang cheongsam dress dan cara memilihnya. Silakan memilih salah satu dress yang gambarnya kami sajikan di atas.

Femalist.com

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post