5 Cara Memutihkan Kulit Selangkangan dan Paha Bagian Dalam

5 Cara Memutihkan Kulit Selangkangan dan Paha Bagian Dalam – Memutihkan kulit memang menjadi impian putri Indonesia yang cenderung memiliki kulit gelap alias sawo matang. Bisa memiliki kulit putih akan menambah aura kecantikan seseorang. Tidak heran jika banyak sekali produk yang mencerahkan kulit sangat laris di Indonesia. Tidak hanya wajah atau bagian kulit yang terlihat saja. Bagian kulit lain yang tidak terlihat atau tersembunyi seperti paha, paha dalam, maupun selangkangan pun ingin dibuat putih atau setidaknya cerah dan putih. Dan untuk menjawab rasa penasaran Anda, kami akan sajikan caranya secara alami dalam artikel ini.

Berikut lengkap 5 cara memutihkan kulit selangkangan dan paha bagian dalam secara alami

Cara Memutihkan Kulit Selangkangan dan Paha Bagian Dalam

Pakai minyak kelapa dan lemon

Anda bisa mencampurkan lemon yang sudah diperas ditambahkan dengan minyak kelapa sebanyak 3 sendok makan. Setelah itu, Anda bisa memijatkan di kulit yang mengalami hiper pigmentasi hingga minyak tersebut diserap oleh kulit. Ini akan membantu untuk memutihkan paha bagian dalam dengan dilakukan secara rutin. Agar minyak diserap oleh kulit, Anda cukup membiarkannya selama minimal 5 menit.

Pakai body lotion

Salah satu cara praktis yang bisa dilakukan agar bagian dalam dari paha Anda bisa putih adalah dengan menggunakan body lotion. Saat membeli body lotion, baca kandungannya dan pastikan ada alpha hydroxy acid di salah satu kandungan tersebut. Kandungan ini bisa membantu memutihkan kulit, membantu mengelupas kulit sekaligus melembutkan dan menghaluskannya.

Pakai cuka sari apel dan baking powder

Cara memutihkan kulit selangkangan dan paha bagian dalam selanjutnya adalah menggunakan cuka sari apel dengan baking powder. Caranya cukup campurkan baking powder dengan cuka sari apel. Buatlah pasta dari campuran dua bahan ini, kemudian Anda bisa mengoleskannya pada kulit di bagian dalam yang mengalami hiper pigmentasi tersebut. Anda bisa membiarkan pasta tersebut mengering hingga akhirnya dibilas menggunakan air yang bersih. Untuk hasil yang baik, sebaiknya lakukan secara rutin minimal seminggu lamanya, setiap hari. Ini bisa menjadi perawatan kulit untuk menyingkirkan warna gelap di kulit Anda dan diakui sebagai cara ampuh.

Pakai susu bubuk

Jangan hanya berpikir kalau susu bubuk hanya bisa diminum saja. Ada kalanya Anda bisa menggunakan susu bubuk tersebut sebagai cara untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bersih. Anda cukup mencampurkan lemon, susu bubuk, dengan madu kemudian ditambah dengan minyak almond sebanyak setengah sendok makan saja. Campurkan hingga rata kemudian oleskan di kulit untuk membuat tekstur kulit menjadi lebih halus sekaligus membuatnya lebih cerah.

Gunakan lemon dan minyak zaitun

Campurkan minyak zaitun dan lemon hingga merata kemudian pakailah untuk memijat area yang mengalami penggelapan. Pijatkan secara menyeluruh sekitar 10 menit lamanya. Anda bisa merasakan manfaatnya yakni peningkatan sirkulasi darah hingga kelembutan kulit yang kasar.

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit selangkangan dan paha bagian dalam yang bisa Anda lakukan. Silakan pilih cara yang menurut Anda mudah dan praktis atau mengombinasikannya.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post