5 Gaya Rambut Selebriti yang Paling Populer dan Mendunia

5 Gaya Rambut Selebriti yang Paling Populer dan Mendunia – Model rambut dan potongan ala selebriti selalu menjadi kiblat para penggemarnya. Tak jarang, gaya rambut seorang artis ditiru oleh artis lain hingga akhirnya gaya rambut artis tersebut mendunia. Jauh sebelum rambut ala K-Pop merebak di Indonesia, ada banyak gaya rambut ala selebriti yang menjadi kiblat para penggemar di seluruh penjuru dunia. Kami akan meringkasnya dalam artikel ini untuk Anda semua sebagaimana dilansir dari good housekeeping.

Ini dia 5 gaya rambut selebriti yang paling populer untuk Anda tiru

Marilyn Monroe

Gaya Rambut Selebriti yang Paling Populer dan Mendunia 1 - Marilyn Monroe
Marilyn Monroe

Siapa yang tidak pernah mendengar nama artis satu ini. Ya, Marilyn Monroe memiliki nama yang sangat terkenal bahkan mendunia. Ketika nama ini disebut, yang pertama kali terlintas di benak kita adalah bibir dengan lipstik merah dan rambut pirang blonde sedikit ikalnya. Penampilan anggunnya membuat siapa pun terpesona. Dan gaya rambut Marilyn Monroe ini pun bisa menjadi salah satu inspirasi Anda.

Audrey Hepburn

Kalau perempuan yang satu ini memiliki rambut yang sangat pendek namun terlihat indah karena ada poninya. Tampilannya sangat keren, simpel, dan bisa memberikan kesan anggun yang kuat. Tidak hanya itu, rambut pendek ala Audrey Hepburn ini juga bisa membuat tampilan makin fresh dan terlihat muda. Model rambut Audrey Hepburn ini juga cocok diterapkan untuk pemilik wajah oval, kotak, hingga wajah berbentuk hati. Dan sangat baik jika diterapkan pada pemilik rambut yang lebat.

Gaya Rambut Selebriti yang Paling Populer dan Mendunia 2 - Audrey Hepburn
Audrey Hepburn

Veronica Lake

Gaya Rambut Selebriti yang Paling Populer dan Mendunia 3 - Veronica Lake
Veronica Lake

Bagi Anda yang ingin mencoba gaya rambut selebriti yang paling populer dan panjang, maka model rambut Veronica Lake bisa menjadi salah satu pilihan Anda saat ini. Gaya rambut ini bisa memberikan kesan glamor pada pemiliknya. Dan juga menguatkan kesan feminin pada diri seorang perempuan. Rambut bergelombang di bagian bawah juga bisa membuat tampilan makin cantik dan lembut. Yang menjadi kelebihan dari gaya rambut ini adalah bahwa semua bentuk wajah sangat cocok dengan model rambutnya. Baik juga untuk Anda yang memiliki rambut lebat maupun rambut yang tipis. Siap untuk mengubah gaya rambut?

Simak juga model rambut panjang terbaru ini.

Louise Brooks

Gaya Rambut Selebriti yang Paling Populer dan Mendunia 4 - Louise Brooks
Louise Brooks

Selanjutnya, model rambut pendek ala Louise Brooks ini juga bisa dijadikan pilihan yang baik. Simpel, tegas, dan cocok untuk Anda yang memiliki rambut lurus. Rambut yang dipotong tepat di bawah telinga membuat pori wajah Anda terlihat makin sempurna. Rambut model melengkung ke dalam mirip bob ala Louise Brooks ini sangat digemari di eranya.

Grace Kelly

Gaya Rambut Selebriti yang Paling Populer dan Mendunia 5 - Grace Kelly
Grace Kelly

Model rambut yang bisa Anda contek selanjutnya adalah rambut ala Grace Kelly. Gaya rambut yang satu ini membuat tampilannya elegan, glamor, dan sangat girly. Anda mau mencobanya?

Itulah beberapa gaya rambut selebriti yang paling populer di eranya dan bisa Anda jadikan referensi model rambut terbaru.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post