11 Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 2024

11 Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 2024 – 1 Syawal 1445 H sebentar lagi akan datang. Mengiringi bulan Ramadhan yang kurang beberapa hari lagi. Persiapan demi persiapan untuk menyambut bulan penuh Rahmat dan penuh ampunan ini pun perlu dilakukan sejak sekarang. Persiapan fisik, mental, dan amal. Termasuk juga mempersiapkan baju saat lebaran datang nanti. Khusus untuk Anda yang sedang hamil, tampaknya dibutuhkan 2 kali lipat persiapan yang lebih matang. Betapa tidak, ibu hamil biasanya harus menyiapkan fisiknya dengan benar untuk ikut berpuasa. Sebab tentu perjuangannya akan lebih besar dibanding mereka yang tidak sedang hamil. Selain persiapan fisik, Anda juga perlu menyiapkan mental. Jangan lupa juga soal baju atau penampilan Anda ketika lebaran datang.

Fashion tetap harus menjadi perhatian Anda sebagai bentuk kecintaan Anda pada suami dan ibadah Anda untuk membuat suami senang. Terlebih di hari raya Idul Fitri, berkumpul bersama keluarga menjadi momen yang paling ditunggu. Semua keluarga Anda akan berkumpul, dari mereka yang dekat jaraknya dengan Anda hingga yang jauh sekalipun. Maka dari itu, Anda harus tampil baik.

Ini kumpulan Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 1445 H 2024

Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 1 - Pake Blazer

Sayangnya memilih baju hamil untuk muslimah memang susah-susah gampang. Terkadang kendalanya tidak muat, kadang pula kendalanya kurang modis dan tidak sesuai dengan keinginan. Untuk itu, Anda bisa melihat beberapa foto dan gambar di bawah ini untuk dicoba salah satunya.

Manfaatkan pakaian lama

Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 2 - Kain Brokat dan Blazer Motif Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 3 - Gaya fashion saat Hamil ala Puput Melati Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 4 - Tetap Cantik saat Hamil Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 5 - Ala Istri Ustadz Solmed Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 6 - Ala Puput Melati dan Guntur Bumi

Sebenarnya tidak terlalu sulit tampil baik saat Anda sedang hamil, khususnya jika Anda sedang ada di momen penting seperti hari raya Idul Fitri. Sebab pakaian muslim kebanyakan longgar dan besar. Anda hanya perlu memanfaatkan pakaian lama Anda yang sekiranya masih bagus dan muat Anda kenakan. Pasti akan pas dan sesuai serta bisa menjadi fashion baju hamil muslim yang menarik.

Gamis menjadi pilihan yang netral

Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 7 - Gaun Hitam Terbaik Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 8 - Foto Terbaru yang Oke Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 9 - Ibu Hamil Muda yang Modis Model Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 10 - Model Foto Trendy untuk LebaranModel Desain Baju Hamil Muslim Buat Lebaran 11 - Model Terbaru ala Dian Pelangi

Memiliki gamis atau gaun panjang juga menguntungkan buat Anda. Ini menjadi pilihan yang netral untuk ibu hamil karena modelnya sangat cocok. Asalkan bagian perutnya besar dan bisa menutupi perut Anda yang besar juga ya?

Selamat memilih satu dari 11 model desain baju hamil muslim buat lebaran 2024 1445 H di atas.

Setuju/Nggak? Komen yuk, biar femalist tahu pendapat kalian!

avatar
  Subscribe  
Notify of

Related Post